Rubrik Teknologi: Honda Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2017

Laman

Minggu, 13 Agustus 2017

Honda Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2017

INILAHCOM, Tangerang - Ajang pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 tak hanya menghadirkan produk unggulan dari para peserta APM atau exhibitor. Namun juga menawarkan beragam promo untuk seluruh pengunjung pameran. Salah satunya adalah Honda.

Membawa 33 produk unggulannya, Honda Prospect Motor (HPM) telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual, untuk berbagai model mobil Honda sepanjang gelaran GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang, 10-20 Agustus 2017.

Promo tersebut berupa; TDP mulai dari Rp15.000.000 atau angsuran mulai dari Rp1.000.000, cicilan bertahap, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor hingga 8 tahun, Lucky Dip miliaran rupiah, Grand Prize liburan ke Jepang, gratis Honda Exclusive E-Money, dan gratis tiket masuk.

Tak hanya promo untuk pembelian mobil, tetapi juga terdapat promo untuk aksesoris mobil, seperti; harga spesial, gratis voucher 4L Oli Honda E-Pro Gold dan gratis aksesoris untuk setiap pembelian paket aksesoris tertentu, kemudahan pembayaran dengan program cicilan 0 persen untuk pembelian aksesoris atau pembayaran aksesoris digabung dengan leasing pembelian kendaraan, dan gratis aksesoris Front Grille untuk 15 pembeli pertama Honda Jazz.

Pada kesempatan kali ini, Honda juga memperkenalkan New Honda Brio RS CVT Special Edition dan produk terbarunya mobil sport Honda Civiv Type R yang pertama kalinya diluncurkan di Indonesia.

Mengangkat tema 'Born to Race', Honda menganggap bahwa balapan telah menjadi DNA, serta mengalir dalam darah dan jiwa. Hal tersebut dijadikan karakter dasar setiap mobil yang ditampilkan di ajang GIIAS 2017.

Sesuai dengan tema yang dibawa, President Director HPM Takehiro Watanabe mengatakan bahwa ehadiran Honda di ajang pameran otomotif ini merupakan bukti dari komitmen Honda terhadap industri otomotif di Indonesia.

"Dari tahun ke tahun Honda selalu menampilkan produk-produk terbaru, mulai dari model untuk pasar lokal hingga model global," ujarnya.


Honda Tawarkan Beragam Promo Menarik di GIIAS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397608

Tidak ada komentar:

Posting Komentar