Rubrik Teknologi: KTB Perkenalkan Colt Diesel Terpanjang di Dunia

Laman

Senin, 14 Agustus 2017

KTB Perkenalkan Colt Diesel Terpanjang di Dunia

INILAHCOM, Tangerang - Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation, menggelar program khusus Business Meeting untuk memperkenalkan varian Colt Diesel FE 74 Long pada pameran GIIAS 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Colt Diesel FE 74 Long merupakan varian Colt Diesel terpanjang di dunia yang diperkenalkan pada GIIAS 2017. Varian anyar ini mendapat sambutan bagus, karena pelanggan menilai dengan kendaraan yang lebih panjang maka akan memiliki kapasitas volume yang lebih besar.

"Sebagai Customer Business Consultant, peran kami tidak terbatas hanya pada distributor kendaraan niaga tetapi lebih berperan sebagai konsultan yang memberikan solusi bisnis," jelas Atsushi Kurita, President Director KTB.

Sebagaimana layanan 'Customer Business Consultant' yang diperkenalkan pada GIIAS 2017, KTB ingin menghadirkan konsultasi bisnis kepada pengusaha di bidang logistik dan ekspedisi.

Selama gelaran pameran akbar otomotif yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017, KTB mengadakan enam kali kegiatan Business Meeting yang diikuti oleh 360 pebisnis dari berbagi jenis usaha.

Dengan panjang wheelbase 4.200 mm, total panjang keseluruhan varian Colt Diesel FE 74 Long ini mencapai 7.015mm, sehingga diklaim mampu menampung kapasitas hingga 15,6 m3 dengan kapasitas 5-7 ton.

Ketangguhan truk itu akan diuji langsung oleh penyanyi ternama Iwan Fals, yang akan menggunakan varian ini sebagai 'Truk Panggung' yang akan menemaninya melakukan roadshow di beberapa kota di Indonesia.


KTB Perkenalkan Colt Diesel Terpanjang di Dunia Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397630

Tidak ada komentar:

Posting Komentar