Rubrik Teknologi: Promo Tiket Masuk GIIAS 2017 pada Senin-Rabu

Laman

Minggu, 13 Agustus 2017

Promo Tiket Masuk GIIAS 2017 pada Senin-Rabu

INILAHCOM, Tangerang - Seven Events, selaku organizer pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, menghadirkan sejumlah program menarik bertajuk GIIAS Weekdays Special yang dapat dinikmati oleh para pengunjung pameran pada weekdays.

President Director Seven Events Romi menjelaskan, untuk tahun ini GIIAS akan memberikan program weekdays special bagi para pengunjung pameran mulai dari potongan harga tiket, parkir gratis, hingga kesempatan tiga kali lebih besar untuk memenangkan grand prize GIIAS 2017.

"Program menarik setiap weekdays ini dapat menjadi alternatif bagi para pengunjung yang ingin mengunjungi pameran GIIAS 2017," jelas Romi.

Menurut dia, promo weekdays special GIIAS 2017 dimaksudkan agar pengunjung mengalokasikan waktu kunjungannya di weekdays.

"Datang di weekdays agar dapat lebih nyaman menikmati pameran," terangnya.

Khusus di hari Senin hingga Rabu yang merupakan hari weekdays di GIIAS, pengunjung yang membeli tiket akan dimanjakan dengan promo:
:
- Diskon 20 persen untuk setiap pembelian tiket GIIAS 2017 menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri, 10.000 pengunjung pertama. Tambahan diskon 30 persen dengan menukarkan Mandiri Fiestapoin.


 
- Buy 2 Get 1 free, beli 2 tiket GIIAS 2017 gratis 1 tiket Auto show Special ID Card (ASIC) yang dapat digunakan saat weekdays untuk setiap pembelian tiket masuk GIIAS menggunakan kartu debit dan kartu kredit Mandiri.

Promo ini hanya berlaku untuk 2.000 pengunjung pertama.



- Buy 3 Get 1 free, beli 3 tiket GIIAS gratis 1 tiket Auto Show Special ID Card (ASIC) untuk 2.000 pengunjung pertama pemegang KTP, ID pelajar dan mahasiswa, serta ID karyawan yang berdomisili di Tangerang.



- Cashback Biaya Parkir, untuk 1.000 penukar pertama setiap hari selama weekdays, dengan cara menunjukan kartu parkir dan tiket masuk GIIAS 2017, di redemption counter di Hall 5 pukul 11.00-13.00 WIB.



- Tiga kali lebih banyak kesempatan, untuk memenangkan grand prize 1 unit Nissan Grand Livina dan 1 Unit Datsun Go+ T-Option, untuk setiap pembelian tiket selama weekdays.

"Kami berharap dengan hadirnya program weekdays special yang didukung oleh Mandiri dan sponsor lainnya akan memberikan keuntungan untuk para pengunjung yang datang saat weekdays di GIIAS 2017," ujar Romi.

Untuk informasi terkini yang berlangsung selama masa pameran, pengunjung juga dapat mengikuti akun sosial media @GIIAS_id.
 
 


Promo Tiket Masuk GIIAS 2017 pada Senin-Rabu Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397519

Tidak ada komentar:

Posting Komentar