Rubrik Teknologi: Ramaikan Fintech, Kioson Sediakan Pinjaman Online

Laman

Jumat, 11 Agustus 2017

Ramaikan Fintech, Kioson Sediakan Pinjaman Online

INILAHCOM, Jakarta - Dewasa ini, teknologi di Indonesia semakin berkembang. Bahkan tak jarang saat ini berdampak majunya teknologi menunjukan berbagai jenis dampaknya terhadap masyarakat. Tak dipungkiri bahwa teknologi di tanah air memberikan manfaat yang positif.

Salah satu imbas positifnya yang semakin berkembang di era - era ini adalah pengaruh teknologi dalam hal keuangan. Bukti nyata mengenai dampak teknologi terhadap kehidupan masyarakat, terutama di Indonesia adalah Fintech (Financial Technology).

Fintech menawarkan produk pinjaman, khususnya peer-to-peer lending (p2p) perantara bagi pinjam-meminjam dana, tak terkecuali Kioson, startup aplikasi online to offline yang merangkul toko/kios klontong dalam menawarkan berbagai fitur dan layanan secara digital.

Kioson melihat peluang ini dengan meluncurkan layanan khusus Pinjaman Modal Usaha yang dapat diajukan oleh mitra Kioson, tujuannya antara lain membantu para mitra Kioson untuk penyediaan modal, menambah produk dan layanan di aplikasi Kioson sekaligus menambah jaringan kemitraan Kioson di seluruh Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) Kioson, Jasin Halim mengemukakan layanan khusus tersebut dapat mendorong perputaran biaya sebagai modal usaha para mitra di aplikasi Kioson. Menurutnya, layanan tersebut dinilai dapat mendorong ‎para mitra untuk mengembangkan usahanya di Kioson.

"Bermodalkan kepercayaan serta pemilik usaha yang berkelanjutan, kami yakin bahwa mitra Kioson dapat memanfaatkan layanan ini untuk mengembangkan usahanya," jelasnya di Jakarta, Jumat (11/8).

Layanan Pinjaman Modal Usaha ini hanya berlaku untuk mitra Kioson dengan plafon hingga 7 juta rupiah, berupa saldo Kioson. Hingga layanan ini diluncurkan awal Juli 2017, tercatat 1.000 mitra sudah mengajukan pinjaman dan 70%-nya sudah disetujui.
“Kami menargetkan 500 hingga 1.000 mitra setiap bulannya untuk dapat memanfaatkan layanan ini. Dari pantauan kami beberapa mitra Kioson menggunakan modal tambahan untuk jasa transfer dana yang juga menjadi salah satu produk unggulan Kioson, kategori e-commerce dan bill payment,” kata Jasin.

Sampai saat ini Kioson telah memiliki lebih dari 15.000 mitra Kioson yang tersebar di Indonesia, dengan adanya layanan ini Kioson berharap mitra Kioson semakin dipermudah untuk melakukan segala transaksi di dalam satu aplikasi yang semakin lengkap.

Dengan basis mitra kami dan konsumennya yang memang berada di kota lapis kedua, kami optimis bahwa dapat menjembatani kesenjangan digital sekaligus membuka akses inklusi keuangan.” Pungkas Jasin.


Ramaikan Fintech, Kioson Sediakan Pinjaman Online Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397372

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus