Rubrik Teknologi: Tata Motors Rilis Harga Super Ace HT

Laman

Sabtu, 12 Agustus 2017

Tata Motors Rilis Harga Super Ace HT

INILAHCOM, Tangerang - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) resmi merilis harga Tata Super Ace HT dan resmi memasarkan varian baru Tata Super Ace HT DLS di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Banten.

TMDI merilis harga Tata Super Ace HT, varian anyar Tata Super Ace yang memiliki torsi lebih besar dari varian yang lain secara resmi dengan harga Rp125.600.000 on the road.

Tata Super Ace adalah pionir pikap diesel 1400cc di Indonesia dan terbukti telah mampu mendapatkan respon positif dari pasar.

"Tata Super Ace HT kami pasarkan dengan tujuan memperkuat penjualan TMDI di segmen Small Commercial Vehicles (SCV). Sebagai produk paling laris, kami yakin Super Ace HT sanggup menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal," kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Tata Super Ace HT (High Torque) dibekali mesin diesel 1.400cc dengan transmisi manual 5-percepatan. Tenaganya 70 HP pada 4.500 rpm dan torsi puncaknya 135 Nm pada 2.500 rpm.

Performa tersebut disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Kecepatan maksimalnya 125 km/jam dan mesinnya berstandar emisi Euro 2 dan Euro 3.
    
Karakter mesin diesel Super Ace bekerja optimal pada putaran mesin rendah. Hal tersebut menjamin konsumsi bahan bakar yang sangat ekonomis.

Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Tata Super Ace HT DLS didukung oleh program Customer Care TMDI, 'Peace of Mind', yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang serta jaminan 24 jam pengantaran pasti sampai atau gratis jika tidak sampai. lalu 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Tata Motors sudah memiliki jaringan yang dinamakan Customer Touch Points sebanyak 300 outlet Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales), 2S (Service, Spare parts) yang dinamakan Tata Certified Workshop (TCW) di seluruh Indonesia.


Tata Motors Rilis Harga Super Ace HT Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar