Rubrik Teknologi: Volkswagen Tiguan Resmi Debut di GIIAS 2017

Laman

Jumat, 11 Agustus 2017

Volkswagen Tiguan Resmi Debut di GIIAS 2017

INILAHCOM, Tangerang - PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku agen pemegang merek Volkswagen di Indonesia, meluncurkan andalannya New Volkswagen Tiguan di GIIAS 2017.

New Volkswagen Tiguan merupakan mobil jenis compact sport utility vehicle (SUV). Model baru ini hadir dengan beberapa ubahan, paling mudah terlihat di bagian luar (eksterior).

Volkswagen Tiguan generasi kedua ini merupakan SUV VW pertama yang menggunakan platform MQB (modular transverse matrix).

Menurut Andrew Nasuri, CEO PT GMM, banyak perubahan yang dilakukan VW pada Tiguan baru ini. “Generasi kedua Tiguan kini hadir lebih sporty dengan ruang kabin lebih lapang. Fitur-fiturnya pun memberikan kemudahan bagi pemiliknya.” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Kamis (10/08/2017).


Untuk spesifikasi mesin, Tiguan generasi terbaru ini pakai umit 1.400cc TSI yang mampu menghasilkan tenaga sampai 150 dk dan torsi mencapai 250 Nm. Untuk penyalur daya, hanya tersedia transmisi otomatik 6 percepatan dengan teknologi kopling ganda plus triptronic.

New Volkswagen Tiguan dibanderol dengan harga Rp590 juta off-the-road.


Volkswagen Tiguan Resmi Debut di GIIAS 2017 Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2397147

Tidak ada komentar:

Posting Komentar