Rubrik Teknologi: Fujifilm Indonesia Angkat Presiden Direktur Baru

Laman

Sabtu, 30 September 2017

Fujifilm Indonesia Angkat Presiden Direktur Baru

INILAHCOM, Jakarta - Fujifilm resmi mengangkat Noriyuki Kawakubo sebagai presiden direktur barunya di Indonesia menggantikan Masatsugu Naito.

Bergabung dengan Grup Fujifilm di tahun 2010, Kawakubo banyak berkontribusi dalam pengembangan bisnis alat-alat medikal Fujifilm. Pria asal Jepang ini kemudian dipercaya untuk mengembangkan PT Fujifilm Indonesia sejak Juli 2017.

"Fujifilm hadir di Indonesia melalui berbagai macam lini bisnis untuk berkontribusi ke masyarakat melalui produk-produk kami. Filosofi perusahaan kami membuat teknologi termutakhir agar bisa memberikan produk dan jasa yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Kawakubo baru-baru ini di Jakarta.

Sejak tahun lalu, seluruh lini bisnis Fujifilm berada di bawah naungan PT Fujifilm Indonesia. Sebelumnya, PT Modern Internasional memegang bisnis tersebut selama beberapa dekade.

Lini bisnis itu antara lain adalah divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset), divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), dan divisi Life Science (perawatan kulit).



"Kami akan memaksimalkan kegunaan segmen bisnis perusahaan untuk mencapai perkembangan yang berkelanjutan dengan menanggulangi berbagai macam isu sosial serta menjadi pemimpin dalam transisi untuk masyarakat yang lebih baik," tambah Kawabo.

PT Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan Fujifilm Holding Corporation. Berkantor pusat di Kota Kasablanka, Jakarta, perusahaan ini resmi didirikan pada 29 September 2011.

Selain kantor pusat di Jakarta, PT Fujifilm Indonesia juga memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Makassar serta kantor respresentasi di Medan dan Palembang. [ikh]


Fujifilm Indonesia Angkat Presiden Direktur Baru Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2408083

Tidak ada komentar:

Posting Komentar