Rubrik Teknologi: Samsung Bikin Galaxy Note 8 'Khusus Indonesia'

Laman

Senin, 25 September 2017

Samsung Bikin Galaxy Note 8 'Khusus Indonesia'

INILAHCOM, Jakarta - Samsung tidak hanya memiliki Galaxy Note 8 dengan varian warna Midnight Black, Arctic Silver, Maple Gold, dan Orchid Gray. Di Indonesia, mereka juga punya edisi khusus Galaxy Note 8 yang didesain oleh seniman yang resmi bermitra dengan Samsung.

Menurut Mobile Vice President Samsung Electronics Indonesia So Djien Gie, pihaknya telah bekerja sama dengan empat seniman Indonesia untuk mendesain tampilan Samsung Note 8 edisi khusus.

"Ada delapan limited edition bekerja sama dengan Nyoman Nuarta, Denny Wiurawan, Mochtar Sarman, dan Rinaldy A.Yunardi," ujarnya di acara penjualan perdana Galaxy Note 8 di Jakarta, Senin (25/9/2017).



Samsung Galaxy Note 8 edisi khusus tidak dijual untuk konsumen, melainkan dilelang. Hasil dari lelang ini akan didonasikan untuk kegiatan sosial yang fokus menghadirkan inovasi teknologi dalam sistem pendidikan bagi generasi muda Indonesia.

Hasil lelang akan mulai didonasikan setelah semua Galaxy Note 8 edisi khusus ini terjual, pada tanggal 18 Oktober 2017 bekerja sama dengan Blibli.com

Sejauh ini Samsung Galaxy Note 8 baru melakukan penjualan perdananya mulai 29 September 2017 di beberapa mal di kota Jakarta dan Surabaya yang dihargai Rp12,99 juta.


Samsung Bikin Galaxy Note 8 'Khusus Indonesia' Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2406737

Tidak ada komentar:

Posting Komentar