Rubrik Teknologi: Berapa Banyak Nintendo Switch Sudah Terjual?

Laman

Selasa, 31 Oktober 2017

Berapa Banyak Nintendo Switch Sudah Terjual?

INILAHCOM, Tokyo - Nintendo Switch dinilai sebagai konsol yang berpotensi masuk dalam jajaran konsol tersukses bagi Nintendo.

Pasalnya, menurut laporan keuangan terbaru Nintendo dilansir Ubergizmo (melalui Gematsu), sepertinya Switch melakukan penjualan dengan cukup baik.

Laporan tersebut mengklaim bahwa produsen game asal Jepang tersebut telah berhasil menjual 7,63 juta unit di seluruh dunia, naik dari 5 juta yang sebelumnya dilaporkan pada September.

Laporan itu juga mengungkapkan bahwa game The Legend of Zelda: Breath of the Wild menjadi judul terlaris Switch dengan penjualan 4,7 juta.

Di tempat kedua adalah Mario Kart 8 Deluxe yang dikelola 4,42 juta, diikuti oleh Splatoon 2 di 3,61 juta. Sedangkan di tempat keempat dan kelima adalah 1-2-Switch di 1,37 juta dan ARMS yang terjual 1,35 juta.

Baru-baru ini, Nintendo telah menaikkan perkiraan mereka menjadi 14 juta unit yang terjual pada saat konsol tersebut berusia satu tahun, yang seharusnya pada awal Maret 2018.

Dengan asumsi bahwa mereka berhasil mengalahkan angka ajaib itu, berarti Switch telah berhasil mengalahkan Wii U yang terjual sedikit di bawah 14 juta dalam lima tahun peluncurannya.

 


Berapa Banyak Nintendo Switch Sudah Terjual? Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2414725

Tidak ada komentar:

Posting Komentar