Rubrik Teknologi: Billboard LED Raksasa Hiasi Gedung BEI Jakarta

Laman

Selasa, 31 Oktober 2017

Billboard LED Raksasa Hiasi Gedung BEI Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - PT Media Indra Buana (MIB) kembali meluncurkan media iklan luar ruang (billboard) LED Display dengan produk Daktronics.

Kali ini, MIB memillh Gedung Bursa Efek lndonesia (BEl) yang terletak di kawasan yang strategis dan prestisius di ibukota Jakarta sebagai lokasi penempatan media iklan, dimana setiap harinya dilalui oleh sedikitnya 250 ribu unit kendaraan bermotor.

Dalam acara launching yang juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia ini, Presiden Direktur MIB Nyomananda mengungkapkan bahwa penggunaan LED Display Daktronics sebagai media iklan luar ruang telah memberikan benefit-benefit tersendiri.

Pertama, tentu sebagai media promosi/ iklan. Kedua, karena kualitas media displaynya premium yang menghasil kualitas visual benmutu tinggi, maka akan memperkuat citra positif dari produk/ jasa yang diiklankan, dan seiring dengan itu pula tentunya akan memperkuat citra positif perusahaan klien.

Ketiga, kecanggihan teknologinya yang inovatif memungkinkan penayangan iklan secara interaktif, manakala diperlukan. Keempat, memperkuat citra positif dari gedung bangunan dan kawasan tempat pemasangan LED Display Daktronics tersebut. Kelima, memperkuat citra positif Jakarta sebagai ibu kota negara dan kota metropolitan.

"Penggunaan media iklan di Jakarta sebagai ibu kota negara dan kota metropolitan mestinya juga memperkuat bangunan citra kota. Jadi juga bagian dari aksesoris kota yang memperindah Kota Jakarta," kata Nyomananda, di Jakarta, Selasa, (31/10/2017).

Dengan pemasangan layar besar LED ini menjadikan Jakarta tak kalah gemerlapnya dengan kota-kota metropolitan di dunia, seperti New York, London, Tokyo dan Singapore.

Keberadaan layar besar (big screen) LED Display Daktronics berukuran tinggi 15,36m dan lebar 7,68m tersebut menggambarkan betapa pesatnya kemajuan teknologi khususnya pada industri periklanan luar ruang yang saat ini telah beralih menggunakan LED Display sebagai media iklannya.

"Ini bukan hanya lokasi yang strategis, tetapi juga prestisius untuk pemasangan media iklan LED Display. Karena itu LED Display yang digunakan di gedung ini pun haruslah yang paling premium dan menghasilkan gambar visual berkualitas tinggi. Ya, itu produk dari Daktronics yang tarkenal di dunia," ungkap Nyomananda.

MIB sendiri menjadi salah satu perusahaan iklan luar ruang terbesar di lndonesia yang pertama/ pionir menggunakan LED Display sebagai media iklannya, serta dipercaya oleh perusahaan-perusahaan besar berbagai industri seperti perbankan, e-commerce, telekomunikasi, elektronik, dan lain-lain, serta berpengalaman selama 15 tahun memasang lebih dari 180 unit media iklan LED Display di seluruh Indonesia.


Billboard LED Raksasa Hiasi Gedung BEI Jakarta Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2415002

Tidak ada komentar:

Posting Komentar