Rubrik Teknologi: Indocomtech 2017 Resmi Dimulai Hari Ini

Laman

Selasa, 31 Oktober 2017

Indocomtech 2017 Resmi Dimulai Hari Ini

INILAHCOM,Jakarta - Indocomtech 2017 resmi digelar mulai hari ini. Pameran TI terbesar di Indonesia ini dibuka oleh Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Dirjen SDPPI) Kementerian Kominfo, Ismail. 
 
Ismail mengatakan bahwa teknologi informasi dan komunikasi terus berkembang sehingga ajang seperti Indocomtech diperlukan.
 
"Teknologi informasi dan komunikasi merupakan bagian teknologi yang paling cepat perkembangannya. Terlebih lagi, internet di Indonesia. Internet juga berkembang dengan cepat, terutama mobile internet," papar Ismail dalam sambutannya saat pembukaan Indocomtech 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (1/11/2017).
 
Lebih lanjut Ismail mengungkapkan, Indonesia termasuk negara yang memiliki pengguna perangkat teknologi informasi dan komunikasi terbesar, seperti software, hardware, server, dan lainnya.
 
"Perangkat teknologi informasi dan komunikasi di era disruptif ini harus didukung jaringan broadband. Tersedianya jaringan broadband juga bisa mendorong fenomena serba cepat misalnya pertanian dari rantai petani sampai dirumah Kita terima akan terjadi hal ICT ini terpotong bisnis model baru akan terbentuk," ujarnya.
 
Pameran yang mengambil tema 'Digital Smart Living' ini digelar mulai 1 November hingga 5 November mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC), di kawasan Senayan, Jakarta. [ikh]

Indocomtech 2017 Resmi Dimulai Hari Ini Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2415131

Tidak ada komentar:

Posting Komentar