Rubrik Teknologi: Solusi Telkomsel Permudah UKM Kelola Bisnis Online

Laman

Senin, 30 Oktober 2017

Solusi Telkomsel Permudah UKM Kelola Bisnis Online

INILAHCOM, Jakarta - Dengan misi memajukan Usaha kecil dan menengah (UKM), Telkomsel memperkenalkan solusi sistem perencanaan sumber daya IT untuk usaha kecil dan menengah (UKM) melalui platform enterprise MyBusiness.

Vice President Enterprise Mobile Product Marketing Telkomsel, Arief Pradetya mengatakan, solusi ini disediakan untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis UKM dengan perangkat lunak yang terukur dan berwawasan, yang dirancang dan diberi harga untuk usaha kecil dan menengah.

"Solusi-solusi digital dalam MyBusiness kami harapkan dapat menjadi solusi terlengkap bagi UKM untuk memaksimalkan potensinya dan membuat UKM tetap fokus kepada keahliannya dalam membuat dan memasarkan produk," kata Arief kepada wartawn di Jakarta, Senin (30/10/2017).

Dalam MyBusiness bagi UKM, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni 'Mulai Usaha Anda' dan 'Kembangkan Usaha Anda'.

Solusi 'Mulai Usaha Anda' menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku UKM yang baru merintis usaha, sedangkan solusi 'Kembangkan Usaha Anda' menyediakan berbagai solusi bagi pelaku UKM yang ingin mengembangkan bisnis.

Solusi 'Mulai Usaha Anda' terdiri dari Paket MITRA, Wireless Broadband, dan Business Connect. Paket MITRA tersedia bagi para pemilik usaha yang memberikan tunjangan komunikasi secara rutin terhadap karyawannya.

Paket MITRA memberikan kenyamanan, di mana manfaatnya dinikmati oleh nomor karyawan dan biayanya dibebankan ke nomor pemilik usaha.

Di samping itu, manfaat paket ini sangat disesuaikan dengan kebutuhan komunikasi dan akses internet dari karyawan UKM, serta besaran kuota penggunaan dapat dimonitor setiap saat oleh pemilik usaha.

Sementara itu, layanan Wireless Broadband menawarkan jaminan koneksi internet prima untuk lingkungan kantor pelaku UKM. Sedangkan Business Connect menyediakan solusi komunikasi yang terintegrasi penuh, mulai dari email hingga penjadwalan, dokumen, serta aplikasi kolaborasi sehingga mampu meningkatkan produktivitas.

Beragam solusi tersebut bisa ditemui dalam ekshibisi yang berlangsung di empat titik, yakni Hotel Crowne Plaza Bandung  (2 November 2017), Hotel Aston Samarinda (8 November 2017), Hotel Grand Central Pekanbaru (16 November 2017), dan Hotel Novotel Solo (23 November 2017).

MyBusiness sebagai solusi bisnis para pengusaha kecil menengah sudah dapat mulai dipesan di akhir tahun ini. Untuk mendapatkan informasi lebih mengenai layanan pembelian produk-produk SME, Telkomsel menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melalui tautan berikut.


Solusi Telkomsel Permudah UKM Kelola Bisnis Online Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2414691

Tidak ada komentar:

Posting Komentar