Rubrik Teknologi: Sony Luncurkan Duo Xperia R1 di India, Harganya?

Laman

Senin, 30 Oktober 2017

Sony Luncurkan Duo Xperia R1 di India, Harganya?

INILAHCOM, New Delhi - Menghilang cukup lama di pasar smartphone Indonesia, namun nyatanya Sony masih bergaung di negara lainnya. Perusahaan asal Jepang ini baru saja meluncurkan dua smartphone anyar yang diberi nama Xperia R1 dan Xperia R1 Plus di India.

Mengutip Techradar, Xperia R1 mengusung layar sentuh seluas 5,2 inci beresolusi HD 720p. Sektor dapur pacunya ditenagai oleh chipset Snapdragon 430 yang dipadukan dengan RAM 2GB dan memori penyimpanan internal sebesar 16GB.

Bukan Sony namanya jika tak menggarap sektor kameranya dengan maksimal. Begitu juga dengan kamera Xperia R1 yang dipersenjatai dengan kamera 13MP sebagai kamera utama. Dilengkapi dengan Sony Predictive Hybrid Autocus, kamera belakang ini memiliki kemampuan untuk melacak objek, baik yang diam ataupun objek bergerak.

Sedangkan untuk ber-selfie-ria disediakan kamera depan beresolusi 8MP dengan fitur fokus yang sama dengan kamera utama. Jadi baik kamera depan maupun belakang, akan mampu mengunci objek dengan sangat baik.

Sebagai sumber daya tertanam baterai berkapasitas 2620mAh. Smartphone ini akan berjalan di atas sistem operasi Android Nougat.

Beralih ke Xperia R1 Plus, varian ini memiliki spesifikasi yang identik dengan Xperia R1. Perbedaannya, Xperia R1 Plus memiliki RAM yang lebih besar yakni 3GB dan memori internal yang lebih lega yaitu 32GB.

Xperia R1 telah tersedia dengan banderol harga US$215 atau setara Rp2,9 juta. Sedangkan Xperia R1 Plus hadir dengan harga yang lebih mahal tentunya, yakni US$245 atau sekitar Rp3,3 juta.

Belum diketahui apakah keduanya akan tersedia secara global. Kita nantikan saja bersama.

 


Sony Luncurkan Duo Xperia R1 di India, Harganya? Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2414718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar