Rubrik Teknologi: Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik

Laman

Rabu, 29 November 2017

Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik

INILAHCOM, San Francisco - Spesialis wearable Misfit baru-baru ini meluncurkan Misfit Command Hybrid Smartwatch, yang disebut sebagai 'arloji yang memadukan desain ikon analog klasik dengan konektivitas canggih smartwatch'.

Setelah sebelumnya memperkenalkan Phase sebagai smartwatch hybrid, Misfit kembali menghadirkan sebuah smartwatch hybrid anyar yang dinamai Misfit Command. Arloji pintar ini memiliki mode analog dengan beragam fitur cerdas yang dibenamkan.

Mengenai kemampuannya, smartwatch Misfit Command mampu membaca jumlah langkah penggunanya serta jumlah kalori yang terbakar. Selain itu juga dapat terintegrasi dengan smartphone guna memberikan beragam notifikasi pada penggunanya.

Mengingat jenisnya yang hybrid, tentu saja jam tangan satu ini tak dilengkapi dengan layar LCD. Untuk itu notifikasi yang masuk akan ditampilkan melalui lampu kecil yang menyala guna memberi tanda notifikasi yang masuk.

Misfit menyematkan sebuah tombol pintar multifungsi yang bisa berguna untuk mengambil foto atau mengendalikan music player. Kemampuan ini juga yang sebelumnya dimiliki oleh Misfit Phase.

Soal daya tahan baterainya, Misfit mengklaim bahwa Command dapat bertahan hingga setahun penuh hingga nantinya mesti mengganti baterai. Command juga siap diajak bermain-main di dalam air hingga kedalaman 50 meter.

Misfit Command yang tersedia dalam varian warna black steel, navy blue, black copper, dan steel finishes dibanderol dengan harga mulai dari US$149 atau sekitar Rp2 juta.

Rencananya Misfit akan mulai mengapalkan jam tangan pintar ini pada akhir November, demikian lansir Endurancebusiness.com.


Misfit Umumkan Smartwatch Baru Berdesain Klasik Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2421101

Tidak ada komentar:

Posting Komentar