Rubrik Teknologi: Mitsubishi Buka Diler Baru di Purwokerto

Laman

Kamis, 30 November 2017

Mitsubishi Buka Diler Baru di Purwokerto

INILAHCOM, Purwokerto - Konsistensi dan komitmen yang kuat untuk menjangkau dan memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan prima, dibuktikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan membuka diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Diler hasil kerja sama dengan Sun Motor Group ini diresmikan oleh Direktur Divisi Sales & Marketing MMKSI Osamu Iwaba bersama Presiden Komisaris Sun Motor Group Imelda Sundoro.

Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Purwokerto, diler baru ini diharapkan dapat menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Purwokerto dan Karesidenan Banyumas, dalam memberikan layanan terbaik penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang sesuai dengan standar layanan Mitsubishi, serta meningkatkan kepuasan pelanggan di Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan lini kendaraan penumpang dan niaga ringan, diler Sun Star Motor-Purwokerto dilengkapi dengan penjualan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

“Diler Sun Star Motor-Purwokerto adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-103 di Indonesia. Di mana kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Iwaba dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian.


 
Sun Star Motor-Purwokerto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) khusus kendaraan penumpang. Menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-11 di Provinsi Jawa Tengah.

Berlokasi di Jln Jendral Sudirman Timur No.833, Berkoh, Purwokerto, diler ini dilengkapi area showroom seluas 400m2 dan area workshop seluas 1.785m2 dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.30-14.30 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan servis, konsumen dapat menghubungi Sun Star Motor-Purwokerto di nomor telepon (0281) 621666/ (0281) 632688 untuk melakukan service booking.


 
Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Sun Star Motor-Purwokerto memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge.

Diler baru ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk fasilitas servis, Sun Star Motor-Purwokerto dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line, dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Diler ini pun memiliki kapasitas servis hingga 22 kendaraan per hari.



Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Untuk menunjang kenyamanan pelanggan, Sun Star Motor-Purwokerto dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.



"Kehadiran diler resmi Sun Star Motor-Purwokerto tentunya semakin memberikan kemudahan bagi konsumen setia dalam memiliki kendaraan Mitsubishi dan mendapatkan layanan purnajual dan juga ketersediaan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia," kata Iwaba.

"Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan layanan terbaik bagi konsumen," tutup dia.


Mitsubishi Buka Diler Baru di Purwokerto Baca Berita Dari Sumber http://ini.la/2421598

Tidak ada komentar:

Posting Komentar