Rubrik Teknologi: Android 8.0 Oreo Kini Tersedia Untuk OnePlus 5

Laman

Selasa, 26 Desember 2017

Android 8.0 Oreo Kini Tersedia Untuk OnePlus 5

INILAHCOM, Beijing - OnePlus 5 akhirnya menerima update Android 8.0 Oreo-nya. Program beta sudah berjalan dan perusahaan tersebut kini telah mengkonfirmasi bahwa update firmware berbasis Android 8.0 Oreo diluncurkan untuk OnePlus 5 mulai hari ini.

Ubergizmo melansir, Hal ini dikonfirmasi oleh OnePlus sebelumnya hari ini bahwa ia telah mulai meluncurkan OS Oxygen berbasis Android 8.0 Oreo 5.0 untuk OnePlus 5. Pembaruan firmware terbaru membawa sejumlah fitur baru untuk perangkat yang didukung serta patch keamanan terbaru.

Pengguna akan melihat desain UI kamera baru, pengoptimalan untuk kualitas foto, dan efek baru untuk Portrait Mode. Launcher menerima pengoptimalan untuk Shelf. Pengguna juga bisa mengupload foto mereka sekarang melalui Shot on OnePlus.

Firmware menambahkan fitur Parallel Apps, desain baru untuk pengaturan cepat dan tampilan Angkat, pengoptimalan untuk Wi-Fi dan penghemat baterai serta adaptasi layar model adaptif.

Update firmware telah mulai diluncurkan hari ini untuk OnePlus 5. Beratnya sekitar 1.6GB sehingga akan lebih bijak untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi sebelum mendownload pembaruan.

OnePlus menggulirkan over-the-air sehingga akan memakan waktu lama sebelum pembaruan Oksigen OS 5.0 untuk OnePlus 5 tersedia di semua wilayah di seluruh dunia.


Android 8.0 Oreo Kini Tersedia Untuk OnePlus 5 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2C9IZi1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar