Rubrik Teknologi: ASUS ZenFone 3 ZE520KL Kini Cuma Rp2 Jutaan

Laman

Jumat, 22 Desember 2017

ASUS ZenFone 3 ZE520KL Kini Cuma Rp2 Jutaan

INILAHCOM, Jakarta - Momen liburan Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi akan tiba, biasanya selalu dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melakukan berbagai hal menyenangkan, seperti pergi berlibur hingga berburu diskon di  berbagai pusat perbelanjaan.

Bagi Anda para pemburu diskon dan penggemar gadget, ada kabar yang sangat menggembirakan dari ASUS.

Mereka baru saja mengumumkan harga terbaru untuk varian ZenFone 3 Series, yakni ZE520KL dan ZE552KL. Keduanya mendapat potongan harga yang lumayan. ASUS ZenFone 3 varian RAM 3GB dan storage 32GB kini dibanderol seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk versi RAM 4GB, harganya kini menjadi Rp2,5 juta.

Yang menarik, untuk varian ZenFone 3 yang memiliki layar 5,5 inci, yakni ZE552KL dengan storage 64GB dan RAM 4GB, harganya kini turun hanya Rp3 juta. Penurunan harga ini bisa menjadikan ZenFone 3 ZE552KL sebagai opsi yang menarik di segmen mid-end.

ASUS ZenFone 3 sendiri merupakan salah satu smartphone pertama di dunia yang diperkuat prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 625. Prosesor yang bertenaga dan juga irit daya ini merupakan versi pertama dari lini produk Snapdragon 600 series yang diproduksi dengan teknologi proses FinFET 14 nanometer.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 diperkuat sensor Sony IMX398 beresolusi 16MP menggunakan sistem TriTech autofocus. Ketiga teknologi autofocus tersebut adalah pendeteksi kontras continuous focus, laser autofocus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.


ASUS ZenFone 3 ZE520KL Kini Cuma Rp2 Jutaan Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2Dxs9Yc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar