Rubrik Teknologi: Bocor, Inilah Smartphone yang Usung Snapdragon 845

Laman

Jumat, 29 Desember 2017

Bocor, Inilah Smartphone yang Usung Snapdragon 845

INILAHCOM, San Diego - Bersama dengan kehadiran Snapdragon 845, para pabrikan smartphone Android pun diprediksi akan menggunakan chipset anyar Qualcomm tersebut untuk perangkat andalannya.

Dalam bocoran daftar perangkat yang diposting ke Weibo telah mengungkapkan semua perangkat yang dimaksud.

Dimulai pada bulan Februari, daftar itu mengklaim bahwa perangkat pertama yang menggunakan Snapdragon 845 adalah Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+, yang diikuti oleh LG G7 dan G7 Plus.

Kemudian daftar tersebut mengklaim bahwa pada bulan April, Xiaomi Mi Mix 3 akan diluncurkan dengan Snapdragon 845 dan kemudian HTC U12 di bulan Mei.



Perangkat lain yang disebutkan dalam daftar tersebut juga menyertakan Sony di mana mereka mengklaim bahwa flagship Sony akan diluncurkan pada bulan Juni, diikuti oleh Samsung Galaxy Note 9 pada bulan September, LG G40, Google Pixel 3 pada bulan Oktober, dan HTC U12 +, dan seterusnya.

Meski belum dipastikan daftar ini akurat, namun mengingat semua ini adalah smartphone di kelas flagship. Tentu tidak akan terlalu sulit untuk menduga bahwa mereka kemungkinan besar akan mengemas teknologi terbaru Qualcomm tersebut, demikian lansir Ubergizmo.

 


Bocor, Inilah Smartphone yang Usung Snapdragon 845 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2C8yMTU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar