Rubrik Teknologi: Gionee S11 dengan Empat Kamera Siap Meluncur

Laman

Jumat, 29 Desember 2017

Gionee S11 dengan Empat Kamera Siap Meluncur

INILAHCOM, Beijing - Gionee S11, yang memiliki empat kamera --dua di bagian belakang dan dua di bagian depan-- dilaporkan siap diluncurkan di India.

Menurut laporan tersebut, Gionee S11 akan diluncurkan di India pada bulan Januari 2018. Smartphone ini awalnya diluncurkan di China bulan lalu, bersama dengan beberapa model lainnya.

Sementara tanggal yang diprediksi menjadi ajang peluncuran perangkat di India tetap tidak diketahui, sebuah laporan menunjukkan bahwa peluncuran akan menjelang akhir bulan Januari karena adanya keterlambatan terkait logistik.

Gionee S11 hadir dengan desain kaca 3D namun melengkung pada keempat sisinya.

Kaca memiliki hasil akhir yang reflektif, mirip dengan yang kita lihat di HTC U11. Ponsel ini memiliki layar Full HD+ 5,99 inci dengan resolusi layar resolusi 2160 x 1080 piksel dan rasio aspek 18: 9.

Untuk dapur pacu, ponsel ini didukung oleh prosesor MediaTek Helio P23 beserta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Ada pilihan untuk memperluas kapasitas penyimpanan perangkat hingga 128GB, menggunakan kartu microSD.

Salah satu sorotan utama dari smartphone adalah bahwa ia mengendong empat kamera - dua di bagian belakang dan dua di sisi depan. Ponsel ini memiliki sensor 16 megapiksel dan sensor 8 megapiksel di bagian depan, sementara ada dual camera setup yang terdiri dari lensa 16 megapiksel dan 5 megapiksel di bagian belakang.

Sektor fotografi ponsel ini dilengkapi kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 16 megapiksel. Menjalankan Amigo OS 4.0, perangkat ini didukung oleh baterai 3,100mAh.

Di India, smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga US$313 atau sekitar Rp4,2 juta.

 


Gionee S11 dengan Empat Kamera Siap Meluncur Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2EfL5uL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar