Rubrik Teknologi: Kurang Diminati, Apple Batasi Produksi iPhone X

Laman

Rabu, 27 Desember 2017

Kurang Diminati, Apple Batasi Produksi iPhone X

INILAHCOM, California - iPhone X yang baru dirilis beberapa bulan lalu ternyata kurang begitu diminati konsumen. Apple pun terpkasa batasi jumlah produksi ponsel tersebut.

BGR melansir, Apple dilaporkan mulai membatasi produksi iPhone X untuk kuartal perta 2018 karena permintaan dari konsumen yang menurun.

Laporan tersebut mengutip catatan dari seorang analis yang telah memproyeksi penurunan pengiriman iPhone X untuk kuartal pertama 2018, karena kurangnya minat konsumen pada musim liburan akhir tahun ini.

Pihak Sinolink Securities Co., melalui analis Zhang Bin, mengatakan kalau Apple mungkin hanya mengapalkan sekira 35 juta unit iPhone X untuk periode kuartal pertama 2018, turun 10 juta unit dari prediksi sebelumnya.

Sementara pihak JL Warren Capital LLC mengatakan kalau pengapalan iPhone X untuk kuartal pertama 2018 turun ke angka 25 juta unit, dari prediksi sebelumnya yang sebesar 30 juta unit, dengan alasan serupa.

Lalu, para analis dari Cowen & Co. juga mengatakan kalau para konsumen lebih memilih beli seri iPhone dengan harga yang lebih murah, ketimbang iPhone X yang harganya sebesar US$999.


Kurang Diminati, Apple Batasi Produksi iPhone X Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2zDaKKC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar