Rubrik Teknologi: Mudahnya Buat Video Keren dengan Aplikasi LIKE

Laman

Senin, 25 Desember 2017

Mudahnya Buat Video Keren dengan Aplikasi LIKE

INILAHCOM, Jakarta - Semakin tingginya minat masyarakat akan mobile photography membuat mobile video pun menjadi ikut bersinar. Tidak jarang para pemilik smartphone menggunakan ponsel mereka untuk merekam video langsung dari ponsel kesayangan mereka.

Nah, aplikasi jenis ini tersedia cukup banyak di Google Play Store. Tidak mengherankan kalau para pengguna smartphone Android cukup kebingungan dengan aplikasi edit video Android yang ingin digunakannya.

Untuk itu, salah satu aplikasi edit video yang saat ini sedang hits adalah LIKE. Terlebih, aplikasi ini baru saja mendapatkan penghargaan sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik di Indonesia pada 2017. Penghargaan bergengsi tersebut diberikan oleh tim Google Play.

Untuk lebih mudahnya INILAHCOM berikan tutorial untuk membuat video pendek dengan menggunakan aplikasi LIKE:

Proses Instalasi Aplikasi LIKE

LIKE merupakan aplikasi besutan developer Bigo Technology. Aplikasi berukuran 30MB ini dapat Anda unduh secara gratis langsung dari Play Store. Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur dan kemampuan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam melakukan proses edit video.

1.Pada langkah awal pastinya Anda mengunduh dan install aplikasi LIKE.
Begitu terinstall Anda bisa langsung registrasi menggunakan akun sosial media yang dimiliki.

Begitu terbuka Anda bisa memilih music terlebih dahulu, mengambil video atau memilih video yang sudah ada di galeri Anda.

2.Coba pilih efek 3D Magic, disini Anda bisa memilih efek seperti efek salju, hujan, magic masroom dan efek mata leser seperti Superman atau Anda bisa memberikan efek 3D Magic dengan beberapa fitur di dalamnya.



3.Setalah editan sudah sesuai, Anda bisa menambahkan efek suara yang terdapat didalamnya untuk lebih memperkaya video Anda.

4.Kurang puas dengan editan yang tadi. Anda bisa menambahkan beberapa stiker yang lucu serta keren yang berlimpah di dalamnya.



5.Jika sekiranya video sudah menarik, Aplikasi ini pun menyediakan cara yang mudah untuk sharing video ke sosial media. Terdapat tombol khusus untuk memudahkannya.



Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup bagus untuk sebuah software gratis. Di sini, Anda bisa memilah sebuah video menjadi beberapa bagian. Anda juga bisa menyisipkan cuplikan dalam video yang tengah diedit.

Dan seperti halnya aplikasi edit video Android lainnya, software ini juga menyediakan beberapa filter untuk penambahan efek pada video yang ingin diedit.

Aplikasi ini pun menyediakan cara yang mudah untuk sharing video ke sosial media. Terdapat tombol khusus untuk memudahkannya. Terlebih aplikasi ini juga menyediakan kemampuan untuk menambahkan background suara ke dalam video yang tengah diedit.


Mudahnya Buat Video Keren dengan Aplikasi LIKE Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2pz3EHp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar