Rubrik Teknologi: Power Bank Ini Dapat Perbaiki Aki Mobil Tekor

Laman

Minggu, 24 Desember 2017

Power Bank Ini Dapat Perbaiki Aki Mobil Tekor

INILAHCOM, Jakarta - Liburan panjang menyambut Natal dan tutup tahun 2018 sudah didepan mata, jangan sampai liburan kita terganggu oleh permasalahan kendaraan kita yang dapat menggangu liburan kita.

Kelistrikan pada mobil yang berpusat pada Aki/Accu sebagai penyuplai utama tenaga listrik merupakan energi utama pada kendaraan bermotor. Kebanyakan dari kita lebih menyukai Aki/Accu kering.

Selain Aki kering bebas dari perawatan, Aki kering juga mempunyai kelebihan tidak menimbulkan kerak atau kotoran pada cangkangnya alias bebas perawatan.

Namun ada kekurangan yang dapat ditimbulkan dari Aki kering adalah susah untuk diprediksi kapan dia akan mengalami kerusakan. Biasanya produsen telah memberikan kurun waktu performa dari produknya.

Rentan waktu untuk Aki kering biasanya antara satu sampai dua tahun maksimal. Akan tetapi kerusakan pada Aki kering dapat terjadi kapan saja. Ciri-ciri yang sering timbul adalah dengan menurunnya performa kelistrikan dari Aki tersebut. Mobil akan cenderung mengalami susah untuk melakukan start.

Perbedaan yang mendasar dari Aki kering adalah penggunaan jel sebagai pengganti cairan pada elemen elektrolit yang diterdapat pada Aki. Sehingga jel pengganti cairan ini akan tidak mudah untuk menguap seperti cairan yang terdapat pada Aki basah. Kedua beterai ini mempunyai kelebihan dan kekurangan begantung kebutuhan dan mana yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Kita.

Bagi Anda yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk selalu melakukan pengecekan dan perawatan, jenis Aki kering merupakan pilihan yang cocok bagi Anda.

Lalu bagaimana jika Aki kering Anda mempunyai masalah dalam perjalanan ataupun tempat yang jauh dari potolongan.

Membawa Aki cadangan pada kendaraan pada saat siklus untuk baterai Anda ini mulai mendekati masa yang rentan akan kerusakan. Atau juga And dapat membawa baterai berkapasitas besar untuk membantu kita ketika menghadapi masala ketika performa Aki menjadi turun.

Salah satunya adalah pernagkat penyimapn daya besutan ANKER salah satu produsen power bank asal negeri paman Sam ini meluncurkan produk penyimpan daya yang dapat dipgunakan untuk Jumper Sarter pada kendaraan  Anda.

Produk yang masih dibalut dengan fungsi utama sebagai penyimpan daya ini didesain kokoh dengan lapisan karet dan daya sebesar 10.000 mAh.

Didukung kapasitas keluaran untuk arus listrik sebesar 400 Ampere power bank ini dapat menjadi pertolongna pertama untuk Aki yang sedang mengalami penurunan performa. Kita akan mendapatkan paket kabel jumper starter dan juga colokan charger pada mobil dalam kemasannya, selain juga kabel dan charger standard yang akan kita gunakan sehari-hari.

Komplit: selain mendapatkan casing untuk semua perlengkapan kabel jumper stater juga disematkan dalam satu paket kemasan Anker Compact Car Jump Starter and Portable Charger.

Menurut Shintawaty Sales Representative Anker Indonesia menyampaikan bahwa produk ini telah resmi dijual untuk pasar Indoensia setelah lama banya dinanti oleh masyarakat Indonesia. Produk ini sempat tersendat untuk resmi dipasarkan di Indoensia, namun dalam dua bulan lalu produk ini sudah dapat ditemukan di Indonesia pada jaringan ritel online maupun ritel kopnvensional. Produk yang dibandrol dengan harga berkisar 1,7 juta ini menjadi incaran para pencinta travel.
“Ya, saat ini memang produk Anker Compact Car Jump Starter and Portable Charger ini telah resmi dijual di Indonesia. Sehingga tidak usah repot lagi untuk mencari produknya. Memang sejak dua bulan lalu produk ini banyak diserbu konsumen yang suka banget sama touring, terutama penghobi traveling” Jelas Shinta.

Produk multi fungsi ini merupakan produk yang dapat diperhitungkan untuk menemani kita ketika kita akan menempuh perjalanan jauh.

Selain isu keterbatasan energi untuk perangkat gadget kita, powerbank berkapasitas 10.000 mAh ini merupakan pertolongan pertama untuk mengatasi masalah apabila kita menghadapi permasalahan menurunnya performa pada Aki.

Jangan biarkan masalah ini menggangu perjalanan liburan panjang Anda, persiapkan hal-hal yang dapat mengatasi permasalahan yang sering ditemui ketika kita akan melakukan perjalanan jauh.


Power Bank Ini Dapat Perbaiki Aki Mobil Tekor Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2C1PReS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar