Rubrik Teknologi: 'Sahabat Siaga' Siap Temani Liburan Tahun Baru

Laman

Kamis, 21 Desember 2017

'Sahabat Siaga' Siap Temani Liburan Tahun Baru

INILAHCOM, Jakarta - Komitmen untuk terus mendekatkan diri pada para pelanggannya kembali dibuktikan Daihatsu dengan membuka Posko Siaga 24 jam menjelang libur akhir tahun 2017.

Daihatsu menyediakan posko dengan nama 'Sahabat Siaga' sebanyak dua titik sepanjang liburan, yaitu di Jalan Puncak Raya Km.80 dan Rest Area Jalan Tol Cikampek Km.57. Kedua posko tersebut siap menerima Sahabat Daihatsu terhitung mulai dari 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018.

Di masing-masing posko, Daihatsu menampilkan berbagai fasilitas seperti dua stall kendaraan, dengan didukung oleh para mekanik andal yang siap memenuhi kebutuhan servis kendaraan para Sahabat Daihatsu.

Selain menjaga kondisi kendaraan selama perjalanan tetap prima, Daihatsu juga memberikan dua liter oli secara gratis untuk setiap pembelian dua liter oli dan lain-lain.

Tak hanya itu, Daihatsu menyadari bahwa momen liburan adalah waktu yang menyenangkan yang paling ditunggu-tunggu bersama keluarga. Oleh karena itu, 'Sahabat Siaga' juga menyediakan tenda yang dilengkapi dengan snack dan minuman gratis, ruang ber-AC yang sejuk, free WiFi, serta area bermain anak yang dapat dinikmati oleh seluruh keluarga Sahabat Daihatsu.

“Daihatsu menyediakan posko 'Sahabat Siaga' yang tak hanya memberikan servis terbaik untuk kendaraan, tapi juga sebagai tempat untuk istirahat atau singgah para Sahabat Daihatsu, demi memberikan kenyamanan liburan para Sahabat, dan juga menjaga kendaraan agar tetap prima," ungkap Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Bagi yang melewati rute liburan selain ke Puncak atau Cikampek, para Sahabat Daihatsu tetap dapat mengunjungi bengkel resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia sebanyak 144 outlet yang menyediakan layanan meliputi vehicle, service, dan parts (VSP).

Sahabat Daihatsu dapat melakukan servis setiap enam bulan atau setiap kelipatan 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu tercapai. Dengan melakukan servis di bengkel resmi, Sahabat Daihatsu akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut :

1. Menjaga performa kendaraan agar terhindar dari komponen yang aus dan berkarat,
2. Menjaga komponen kendaraan sehingga dapat meminimalkan perbaikan komponen yang rusak,
3. Kualitas pekerjaan yang maksimal, karena dikerjakan oleh mekanik andal bersertifikat resmi Daihatsu, didukung fasilitas yang lengkap dan nyaman,
4. Garansi servis selama 15 hari kerja atau 1.000 kilometer,
5. Mendapatkan rasa aman karena kendaraan berada pada kondisi prima,
6. Mempertahankan masa berlaku warranty sesuai panduan dari buku servis.


'Sahabat Siaga' Siap Temani Liburan Tahun Baru Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2Bg0wS6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar