Rubrik Teknologi: Adidas Adicolor Tersedia Eksklusif di Zalora

Laman

Selasa, 30 Januari 2018

Adidas Adicolor Tersedia Eksklusif di Zalora

INILAHCOM, Jakarta - Zalora mengumumkan kolaborasi mereka dengan Adidas, sebagai salah satu partner peluncuran eksklusif Adicolor di Indonesia.

Adicolor merupakan bagian dari Adidas Original yang lahir di tahun 1970-an dan menjadi simbol gaya sporty dan street culture yang diperbarui di tahun 2018 untuk generasi muda yang penuh warna dan keceriaan.

Memadukan warna dari generasi sebelumnya dengan warna terkini, empat warna sporty Adidas dipilih sebagai inspirasi utama untuk koleksi pria dan wanita Spring/Summer 2018. Keempat warna utama adalah Bluebird, Fairway Green, Scarlett Red, dan Sun Yellow.

Setiap warna yang dimiliki Adicolor mewakili sebuah gambaran kepribadian. Mulai dari sosok yang aktif, tenang, ramah ataupun tegas, dapat terepresentasikan melalui warna Adicolor.

Mengusung tema Whats Your Color, Zalora bersama dengan Adidas mengajak masyarakat untuk memilih representasi warna yang sesuai dengan karakter mereka.

Warna Bluebird melambangkan seseorang yang tenang, stabil dan cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Warna Fairway Green melambangkan sosok yang aktif, seimbang dan suka bertualang. Warna Scarlett Red melambangkan seseorang yang tegas, berani mengambil resiko dan energik. Dan warna Sun Yellow melambangkan sosok yang ramah dan hangat.

Tak hanya itu, Adicolor Spring Summer 2018 juga terinspirasi dari siluet klasik. Berbagai siluet ini diciptakan kembali menggunakan bahan yang fit dan inovatif.

Gaya dan selera tidak terpaku kepada batasan dua gender, melainkan fokus kepada daya tarik produk yang menawarkan banyak kecanggihan, tanpa mengabaikan unsur feminin.

Untuk melihat seluruh koleksi Adicolor dan menemukan warna yang sesuai dengan kepribadian Anda, silahkan langsung menyambangi tautan berikut ini.


Adidas Adicolor Tersedia Eksklusif di Zalora Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nnIPuQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar