Rubrik Teknologi: Analis: Apple Bakal Tiadakan iPhone SE Tahun Ini

Laman

Rabu, 31 Januari 2018

Analis: Apple Bakal Tiadakan iPhone SE Tahun Ini

INILAHCOM, Seoul - Menurut analis sekuritas KGI yang seringkali tepat dalam meramal produk Apple berkata bahwa generasi penerus dari iPhone SE nampaknya tidak akan ada. Kalaupun ada, paling hanya ada perubahan sedikit, tidak akan ada banyak fitur baru.
 
Di saat yang bersamaan, Kuo juga mengatakan bahwa tahun ini Apple kemungkinan tidak cukup sumber daya, baik dari sisi manusia maupun waktu untuk mengembangkan penerus iPhone SE.

"Kami pikir perusahaan akan melakukan semua yang dapat dilakukan untuk menghindari pengulangan kesalahan penundaan pengiriman [seperti yang terjadi pada iPhone X] untuk tiga model baru. Karena itu, kami yakin Apple tidak memiliki cukup sumber daya cadangan untuk mengembangkan iPhone baru. model untuk diluncurkan di 2Q18. " ujarnya dikutip dari Techradar.

Sebab, akhir tahun lalu, Apple baru saja selesai meluncurkan iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus. Sementara untuk tahun ini, Apple kemungkinan akan meluncurkan tiga iPhone lagi.

Secara resmi, dari Apple sendiri belum mengeluarkan pernyataan soal penerus iPhone SE. Namun yang pasti, seri SE sebenarnya masih menarik bagi pasar hingga saat ini. Dengan harga yang murah, pecinta produk Apple bisa mendapatkan spesifikasi tinggi yang setara dengan iPhone 6s.

 


Analis: Apple Bakal Tiadakan iPhone SE Tahun Ini Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2Gx5E7b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar