Rubrik Teknologi: Apple Akuisisi Startup Alat Aplikasi Buddybuild

Laman

Kamis, 04 Januari 2018

Apple Akuisisi Startup Alat Aplikasi Buddybuild

INILAHCOM, San Francisco - Raksasa teknologi Apple telah resmi mengakuisisi Buddybuild, sebuah startup alat aplikasi asal Vancouver, Kanada.

Apple mengonfirmasi akuisisi tersebut secara langsung kepada TechCrunch, didukung oleh unggahan Buddybuild pada blog resminya. Namun, kedua perusahaan masih belum mau berkomentar mengenai nilai akuisisi tersebut.

Apple hanya mengungkap bahwa tim Buddybuild akan tetap berbasis di Vancouver. Sebagai bagian dari akuisisi, Buddybuild akan turut menangani Xcode, rangkaian alat pengembangan Apple untuk iOS, macOS, watchOS dan tvOS, meski belum tersedia informasi terkait dimulainya proses tersebut.

Sementara itu, layanan Buddybuild akan tetap tersedia untuk pelanggan yang telah bergabung sebagai produk mandiri melalui situs perusahaan. Pelanggan baru tidak lagi dapat bergabung melalui situs tersebut terhitung mulai 2 Januari 2018.

Buddybuild didirikan pada tahun 2015 oleh mantan pegawai Amazon, Dennis Pilarinos dan Christopher Stott. Setelah tiga tahun berdiri, startup ini diketahui telah berhasil memperoleh pendanaan sebesar US$8,8 juta.


Apple Akuisisi Startup Alat Aplikasi Buddybuild Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2AoTR6O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar