Rubrik Teknologi: ASUS ZenFone 5 Max Dapatkan Sertifikasi

Laman

Selasa, 30 Januari 2018

ASUS ZenFone 5 Max Dapatkan Sertifikasi

INILAHCOM, San Francisco - ASUS ZenFone 5 Max dengan Android 8.0 Oreo kabarnya telah mendapat sertifikasi menjelang pengumuman resminya.

Mengutip Phone Arena, ASUS tampaknya berencana meluncurkan seri ZenFone terbaru lebih awal di tahun ini ketimbang tahun sebelumnya. Di tahun lalu, ZenFone 4 tertunda beberapa bulan sehingga berdampak pada pendapatan produsen asal Taiwan itu.

Namun, CEO ASUS Jerry Shen berjanji hal itu tidak akan terjadi lagi dan model pertama dari ZenFone 5 akan diluncurkan pada awal Maret mendatang.

Hal ini berarti bahwa perangkat tersebut bisa saja diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol, akhir Februari.

Belum jelas apakah ZenFone 5 Max juga akan turut diungkap di MWC 2018, namun perangkat tersebut baru-baru ini mendapat sertifikasi WiFi.

Sayangnya, selain fakta bahwa smartphone tersebut memiliki nomor model Asus_X00QD dan menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.0, tidak ada informasi lain yang tersedia tentang spesifikasi ZenFone 5 Max.

Perlu dicatat, perangkat ini adalah smartphone seri ZenFone 5 kedua yang muncul setelah ZenFone 5 Lite terlihat di Rusia awal Januari lalu.


ASUS ZenFone 5 Max Dapatkan Sertifikasi Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2DQ0nKq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar