Rubrik Teknologi: GM Akan Luncurkan 15 Model Baru di China Tahun Ini

Laman

Rabu, 31 Januari 2018

GM Akan Luncurkan 15 Model Baru di China Tahun Ini

INILAHCOM, Detroit - Produsen otomotif AS, General Motors (GM), berencana meluncurkan 15 kendaraan terbaru dan model-model kendaraan yang didesain ulang di pasar China pada tahun ini.

Peluncuran 15 produk tersebut merupakan upaya GM untuk 'memperkuat momentum penjualan' di China sebagai pasar mobil terbesar di dunia.

Sekitar separuh dari kendaraan baru itu akan mengisi segmen SUV dan MPV, sedangkan model lainnya akan ditempati Cadillac sebagai merek premium GM.

"GM akan fokus pada segmen yang memiliki permintaan konsumen terkuat seperti SUV, MPV dan kendaraan mewah," kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan yang dilansir Reuters.

GM dan perusahaan patungan domestik telah menjual 4,04 juta unit kendaraan di China pada 2017 lalu. Angka itu meningkat 4,4 persen dari pecapaian di tahun sebelumnya.

Pertumbuhan penjualan ini juga diklaim sedikit lebih cepat jika dibandingkan dengan perkembangan pasar kendaraan di China pada 2017.

Menurut Asosiasi Produsen Mobil China, penjualan kendaraan di negara Tirai Bambu itu mencapai 28,88 juta unit kendaraan pada tahun lalu, naik 3 persen dari 2016.


GM Akan Luncurkan 15 Model Baru di China Tahun Ini Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2Esd76P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar