Rubrik Teknologi: Honda Prospect Motor Buka Diler Pertama di Klaten

Laman

Selasa, 30 Januari 2018

Honda Prospect Motor Buka Diler Pertama di Klaten

INILAHCOM, Klaten - Untuk memberi kemudahan bagi konsumen, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi membuka diler Honda pertama di Klaten, Jawa Tengah.

Bernama Honda Perkasa Klaten, diler baru ini sekaligus menjadi diler ke-17 di Provinsi Jawa Tengah yang dilengkapi dengan fasilitas 3S (sales, service, spareparts), sesuai standar tinggi Honda.

Berlokasi di Jalan Raya Solo-Yogya No.168, Tangkisan Pos RT 001, RW 001, Jogonalan, Klaten, Jawa Tengah – 57452, Honda Perkasa Klaten berdiri di atas lahan seluas 4.670 m2 dengan luas bangunan 4.107 m2.

Diler baru ini memiliki showroom seluas 437 m2 dengan desain modern yang menampilkan rangkaian mobil terbaru Honda.

Honda Perkasa Klaten juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan konsumen seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Room, WiFi dan Mushola.

Untuk layanan purnajual, diler baru ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 835 m2 yang dilengkapi enam bay general repair, dua bay perawatan berkala, dua bay quick service, satu bay final inspection, satu bay spooring, dan dua washing bay.

Honda Perkasa Klaten juga telah dilengkapi dengan area spareparts seluas 80 m2 untuk menjamin ketersediaan suku cadang original bagi konsumen di wilayah Klaten dan sekitarnya.

"Honda akan terus menambah jaringan diler di seluruh Indonesia dengan sumber daya manusia yang profesional, untuk memberikan layanan berstandar tinggi sekaligus memudahkan calon konsumen merasakan langsung kualitas dari produk-produk kami," kata Takehiro Watanabe, President Director HPM.

"Sesuai dengan pertumbuhan pasar di Jawa Tengah, kami menjawab kebutuhan konsumen dengan membuka diler pertama di daerah Klaten. Kami berharap pembukaan diler ini dapat memenuhi permintaan pasar dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung," imbuh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM.

Honda Perkasa Klaten menjadi diler pertama yang diresmikan HPM di tahun 2018, sekaligus menjadi yang ke-144 secara nasional. Sejauh ini, Honda juga memiliki 50 sub-diler, sehingga secara total Honda memiliki 194 diler dan sub-diler di seluruh Indonesia.


Honda Prospect Motor Buka Diler Pertama di Klaten Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2BDEV5n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar