Rubrik Teknologi: Nokia 3310 Versi 4G Bisa Jadi WiFi Hotspot

Laman

Rabu, 31 Januari 2018

Nokia 3310 Versi 4G Bisa Jadi WiFi Hotspot

INILAHCOM,Espoo -  HMD meluncurkan versi ketiga dari Nokia 3310 yang terlahir kembali - namun model 4G ini adalah versi yang berbeda. Konektivitas LTE  dan memiliki Wi-Fi, yang dapat digunakan untuk membuat hotspot untuk berbagi koneksi data dengan perangkat lain.

Aneh, bagaimanapun, karena menjalankan YunOS, sebuah garpu Android yang tidak kompatibel. Jangan berharap untuk menjalankan apa pun kecuali aplikasi pramuat, meskipun (tidak ada yang menyebutkan toko aplikasi Yun).

Mungkin untuk yang terbaik karena ini bekerja dengan 256MB RAM dan penyimpanan 512MB, terlalu sedikit bahkan untuk Android Go.

Bagaimanapun, Nokia 3310 4G adalah satu ponsel SIM dengan dukungan VoLTE. Ini akan tersedia di China dan mendukung TD-LTE, kemungkinan versi internasional ada di udara.

Baterai kecil (1200mAh) menjanjikan 12 hari siaga dan waktu bicara hingga 15 jam pada 2G, namun dengan cepat akan turun hingga 5 jam jika Anda menggunakan VoLTE. Radio FM dapat memutar hingga 31 jam. Spesifikasi tidak mengatakan berapa lama ponsel bertahan saat digunakan sebagai hotspot.

Nokia 3310 4G tersedia dalam warna Biru dan Hitam Sisanya hampir sama dengan model sebelumnya - layar 2,4 "(240 x 320 piksel), kamera 2MP dengan lampu kilat LED dan slot microSD untuk memperluas penyimpanan.

Nokia 3310 4G akan tersedia di China mulai akhir Februari, kita belum tahu harganya.

Catatan tentang YunOS: sementara ini adalah custom dari Android, ia mencoba melakukan apa yang OS Firefox (dan WebOS sebelumnya) coba.

Tampaknya aplikasi Android asli didukung, namun kompatibilitas untuk aplikasi individual adalah masalah lain. YunOS berfokus pada aplikasi yang dibangun di teknologi web dan memiliki fokus yang kuat pada integrasi awan (misal: sinkronisasi data dari ponsel ke komputer Anda).


Nokia 3310 Versi 4G Bisa Jadi WiFi Hotspot Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2nrT8On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar