Rubrik Teknologi: Smartphone Tiga Kamera Huawei Debut di MWC 2018?

Laman

Kamis, 04 Januari 2018

Smartphone Tiga Kamera Huawei Debut di MWC 2018?

INILAHCOM, Beijing - Sebuah laporan baru dari China menunjukkan bahwa Huawei P20 akan diumumkan secara resmi pada 26 Februari mendatang di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Dalam beberapa tahun belakangan, Huawei selalu memamerkan hsmartphone andalannya dari seri P di ajang tahunan MWC, dan menurut ChinaZ tahun ini akan terjadi lagi.

Dari rumor tersebut, flagship baru ini akan diluncurkan dalam setidaknya empat varian: P20, P20 Plus, P20 Pro, dan P20 Lite.



Beberapa dugaan maket sudah menunjukkan desain unggulan yang akan datang. Huawei P20 dan saudara-saudaranya diharapkan tampil dengan layar tanpa bingkai dengan bezel yang sangat sempit.

Pada versi standar, ukurannya mungkin 6 inci. P20 Pro dan Lite bisa dilepas dengan nuansa seperti iPhone X di bagian superior, sehingga rasio screen-to-body akan semakin tinggi.

Setiap versi, kecuali P20 Lite, dilengkapi dengan tiga kamera, namun sensornya harus ditempatkan dengan cara yang berbeda: kami mengharapkan konfigurasi vertikal pada P20 Pro and Plus dan konfigurasi horizontal pada varian standar.

Huawei P20 akan didukung oleh chipset prosesor yang paling kuat oleh Huawei, Kirin 970, yang juga memiliki Neural Processing Unit (NPU) yang didedikasikan untuk kecerdasan buatan.

Harus ada RAM 6GB atau lebih dan penyimpanan internal sebesar 64GB, setidaknya. Dengan kapasitas 4000mAh dan pengisian cepat, baterai harus menjadi salah satu yang terbesar di pasar kapal.

Sistem operasi Android sudah mengadopsi Android 8.1 Oreo disesuaikan dengan EMUI 8.0. Menurut rumor terbaru, Huawei P20 akan dijual sekitar 4.000 yuan atau sekitar Rp8,2 juta di China, demikian laporan GSM Arena.

 


Smartphone Tiga Kamera Huawei Debut di MWC 2018? Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2E6yGsm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar