Rubrik Teknologi: e-MPS, Solusi Total Cetak Dokumen dari Mbiz.co.id

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

e-MPS, Solusi Total Cetak Dokumen dari Mbiz.co.id

INILAHCOM, Jakarta - Perusahaan penyedia solusi total e-procurement Mbiz.co.id memperkenalkan e-MPS (e-Managed Printing Service), solusi cetak dokumen untuk korporasi yang menghadirkan pemakaian perangkat dan infrastruktur cetak dokumen optimal di lingkungan perusahaan.

Chief Commercial Officer Mbiz.co.id Andik Duana Putra mengatakan, layanan e-MPS menawarkan penghematan keseluruhan biaya cetak dokumen hingga 30 persen.

"Biaya lainnya yang kerap dilupakan perusahaan adalah pengeluaran tidak nampak yang terkait produktivitas organisasi, layanan TI, penyimpanan, pengadaan, administrasi, hingga kepedulian terhadap lingkungan. Dengan layanan e-MPS, perusahaan tidak lagi direpotkan dengan urusan cetak dokumen dan dapat fokus pada bisnis inti mereka," ujar Andik di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Menurut dia, e-MPS memberikan solusi yang mencakup manajemen aset dan infrastruktur jaringan serta layanan prima. Adapun untuk skema pembayaran, e-MPS menawarkan tiga pilihan berbeda yang dapat diatur berdasarkan penggunaan dan pilihan penagihan yang nyaman untuk korporasi.

"Perlu kami tegaskan kembali, e-MPS merupakan bagian dari solusi total e-procurement Mbiz.co.id yang didesain untuk beradaptasi dengan organisasi dan proses bisnis kompleks di lingkungan korporasi. Selain penghematan waktu dan biaya secara signifikan, e-MPS juga membantu proses bisnis yang melibatkan solusi cetak dokumen bisa berjalan lebih efektif dan efisien," imbuh Andik.

Guna menjamin keseluruhan proses transisi dan implementasi layanan infrastruktur cetak dokumen yang direkomendasikan e-MPS berjalan lancar, Mbiz.co.id menjalin kerja sama dengan partner terpercaya seperti Brother dan Epson.

"Transformasi digital di berbagai sektor juga mendorong Brother Indonesia untuk berinovasi, salah satunya dengan mendukung inisiatif layanan e-MPS dari Mbiz.co.id," kata Masahiro Isobe, President Director Brother Indonesia.

"Layanan e-MPS membuat perusahaan-perusahaan tidak perlu repot mengurus infrastruktur layanan dokumen sendiri karena akan membuat biaya yang dikeluarkan dan penggunaan sumber daya lain sulit dikontrol. Dengan mempercayakan layanan cetak dokumen kepada Mbiz.co.id dan Brother Indonesia, perusahaan dapat memfokuskan sumber daya mereka untuk meningkatkan produktivitas bisnis," lanjutnya.

Hal senada juga disampai oleh Country Manager Epson Indonesia Shimizu Tomoya. Dia mengaku gembira Epson dapat bermitra dengan Mbiz.co.id yang telah mendorong inovasi di bidang e-procurement guna membantu dunia bisnis meningkatkan efisiensi dan penghematan, termasuk layanan cetak dokumen melalui e-MPS.

"Dengan layanan e-MPS, perusahaan-perusahaan dapat merampingkan infrastruktur layanan cetak dokumen dengan jumlah perangkat Epson yang lebih sedikit, mereka mampu meningkatkan kualitas dokumen cetak yang dibutuhkan dan produktivitas perusahaan secara keseluruhan," ujarnya.

Solusi layanan e-MPS diawali dengan analisa kebutuhan perusahaan (assessment) untuk meneliti proses cetak dokumen yang saat ini diterapkan. Selanjutnya berdasarkan hasil analisa tersebut, e-MPS akan merekomendasikan sistem baru yang menjamin keamanan dan penghematan.

Umumnya, biaya cetak dokumen di perusahaan bisa mencapai hingga 3 persen dari pendapatan tahunan untuk pembelian perangkat, pasokan kelengkapan cetak hingga perawatan.

Kehadiran e-MPS merupakan bagian dari komitmen Mbiz.co.id untuk terus berinovasi dalam menyempurnakan pelayanan melalui penambahan kategori barang dan jasa, seiring dengan kebutuhan e-procurement yang terus meningkat saat ini.


e-MPS, Solusi Total Cetak Dokumen dari Mbiz.co.id Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2FcU2Zl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar