Rubrik Teknologi: Fiat Hentikan Produksi Mobil Diesel pada 2022

Laman

Selasa, 27 Februari 2018

Fiat Hentikan Produksi Mobil Diesel pada 2022

INILAHCOM, Turin - Beberapa produsen mobil besar mulai beralih ke semua mobil listrik sehingga pada akhirnya kita bisa melihat banyak dari mereka secara bertahap menghentikan model gas dan diesel dari lineup mereka di tahun-tahun mendatang.

Menurut sebuah laporan, Fiat Chrysler akan menjadi salah satu produsen tersebut, karena perusahaan tersebut diharapkan bisa menyalip mesin bertenaga diesel pada tahun 2022 yang berpihak pada motor listrik.

Financial Times melaporkan, produsen mobil Italia-Amerika akan mengakhiri produksi semua kendaraan yang diberdayakan oleh mesin dieselnya mulai 2022. Fiat Chrysler memproduksi kendaraan dengan merek Alfa Romeo, Fiat, Chrysler, Maserati, Ram, Dodge, dan Jeep.

Fiat Chrysler dilaporkan akan membuat rencana empat tahun publik pada 1 Juni yang akan merinci bagaimana rencana untuk menghapuskan kendaraan diesel. Ini layak disebutkan di sini bahwa Fiat Chrysler adalah satu dari sedikit produsen mobil yang telah dituduh tidak mematuhi peraturan emisi.

Baru-baru ini dia menyelesaikan tuntutan emisi dengan Departemen Kehakiman A.S. dan sekarang akan menarik 104.000 kendaraan dan juga membayar denda sipil yang lumayan dari jumlah yang tidak diungkapkan.

CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne sebelumnya mengatakan bahwa ia memperkirakan kebanyakan mobil yang dibuat pada tahun 2025 menjadi hybrid atau sepenuhnya listrik, demikian lansir Ubergizmo.


Fiat Hentikan Produksi Mobil Diesel pada 2022 Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2F8ij2v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar