Rubrik Teknologi: Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Tebet

Laman

Kamis, 15 Februari 2018

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Tebet

INILAHCOM, Jakarta - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi meresmikan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, pada Kamis (15/2/2018).

Hadir dengan nama 'Mitsubishi Bodi & Cat', fasilitas ini terdapat di diler PT Bumen Redja Abadi – Tebet. Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi kedua di Jabodetabek sekaligus menjadi yang ke-10 di seluruh Indonesia setelah fasilitas serupa di Kota Bandung, Bandar Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar, Palembang, Medan, dan Palangka Raya, dan Cirebon.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi – Tebet memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine parts dan premium paint material yang siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan bodi kendaraan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan yang dimiliki PT Bumen Redja Abadi - Tebet, antara lain adalah Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan akhir, dan delapan stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.

Fasilitas perbaikan dan pengecatan bodi terbaru ini diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro bersama Direktur Utama PT Bumen Redja Abadi Henry Kosala Wahyadiyatmika dan Direktur Operasional PT Bumen Redja Abadi Ronny Ng.

Dalam sambutannya di sela-sela acara peresmian, Irwan mengatakan bahwa hadirnya Mitsubishi Bodi & Cat PT Bumen Redja Abadi menunjukan komitmen Mitsubishi Motors untuk menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan, dan metode kerja dengan standar Mitsubishi Motors.

"Tujuan kami adalah untuk menjadi Top-of-Mind Brand di masyarakat Indonesia. Hal ini hanya dapat diraih dengan terus membangun Customer Obsession, yaitu dengan memastikan seluruh konsumen Mitsubishi mendapatkan pengalaman terbaik menggunakan produk Mitsubishi," ungkap Irwan.

Baiknya penerimaan masyarakat Jakarta terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi terlihat dari penjualan kendaraan penumpang yang meningkat lebih dari 70 persen selama tiga bulan terakhir jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.

Menurut Irwan, peningkatan ini ditopang oleh penjualan model strategis, Mitsubishi Xpander, yang telah membukukan penjualan lebih dari 5.000 unit dalam periode tersebut di DKI Jakarta.

"Performa penjualan yang baik ini perlu diimbangi dengan pemenuhan kebutuhan konsumen akan layanan purnajual yang tidak hanya menyediakan layanan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts), tapi juga fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan," ujarnya.

"Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat merupakan bentuk nyata peningkatan layanan pada diler 3S Mitsubishi kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan," imbuh Irwan.

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat yang terdapat di PT Bumen Redja Abadi – Tebet ini melengkapi layanan 3S yang selama ini telah berjalan di diler tersebut. Menempati luas area 1.400 m2, fasilitas ini berlokasi di Jl. Dr. Saharjo No. 321, Tebet, Jakarta Selatan, dengan waktu operasional Senin-Jumat, pukul 08.00-16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00-15.00.

Konsumen dapat menghubungi diler PT Bumen Redja Abadi – Tebet pada nomor telepon (021) 8309256.


Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Tebet Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2EJIFrC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar