Rubrik Teknologi: Rilis, Kartu Memori Flash UHS-I Tercepat di Dunia

Laman

Rabu, 28 Februari 2018

Rilis, Kartu Memori Flash UHS-I Tercepat di Dunia

INILAHCOM, Barcelona - Ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 dimanfaatkan oleh Western Digital Corporation untuk meluncurkan kartu memori flash UHS-I tercepat di dunia, yaitu SanDisk Extreme UHS-I microSDXCTM 400GB.

Di gelaran yang berlangsung di Barcelona, Spanyol itu, Western Digital juga mendemonstrasikan cara kerja teknologi kartu masa depan dengan Peripheral Component Interconnect Express (PCIe) yang dirancang khusus untuk memberikan kinerja terbaik bagi aplikasi yang membutuhkan banyak data dan konten.  

Pengguna dapat mengandalkan teknologi canggih dari flash memory Western Digital yang memberikan pengalaman premium pada perangkat mereka, baik digunakan untuk mengeksplor aplikasi virtual reality ke dunia maya, ataupun merekam video beresolusi 4K lewat smartphone dan drone.

Kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I 400GB yang baru ini dirancang agar pengguna dapat memindahkan konten berkualitas tinggi lebih cepat dari yang pernah ada. Dengan kecepatan 160Mbps, kartu memori flash ini memiliki performa 50 persen lebih cepat dibandingkan kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I lain yang telah beredar di pasaran.

Dengan memanfaatkan teknologi eksklusif dari Western Digital, kartu microSD SanDisk Extreme UHS-I 400GB memiliki spesifikasi A2 untuk meluncurkan dan mengoperasikan aplikasi dengan kecepatan tinggi.

"Pengguna menginginkan kemudahan untuk membuat dan menikmati konten digital pada perangkat mereka. Lewat teknologi 3D NAND yang kami miliki, kami mendorong inovasi yang lebih jauh untuk membantu mereka mewujudkan kebutuhan tersebut. Keahlian kami dalam flash memory dan kartu microSD memungkinkan kami untuk memberikan performa yang tidak tertandingi," kata Jim Welsh, Senior Vice President and General Manager Client Solutions Western Digital Corporation.

"Terobosan baru kartu microSD dari SanDisk ini adalah bukti dari komitmen Western Digital untuk terus memberikan solusi pada perkembangan data di dunia digital," imbuhnya.

Selain peluncuran produk baru, Western Digital juga menampilkan platform anyar untuk perkembangan kartu memori flash di masa depan, melalui demonstrasi kartu SD PCIe-enabled.

Untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna akan sistem operasional berkinerja tinggi, teknologi PCIe akan memberikan kemampuan untuk membaca data dengan jauh lebih cepat. Melalui portofolio Western Digital yang lengkap, teknologi ini sudah bisa meningkatkan performa dari kartu SD.

Tentunya kecepatan yang optimal ini sangat esensial untuk mengoperasikan aplikasi dengan konten beresolusi tinggi, misalnya saja video super slow motion, RAW continuous burst mode, dan pengambilan dan pemutaran video 8K. PCIe telah digunakan sebelumnya pada sistem pengelolaan data, dimana spesifikasi standar PCIe generasi 3.0 menunjukkan performa kecepatan hingga 985MB/s.2

Di gelaran MWC 2018, Western Digital menampilkan kartu microSD UHS-I tercepat di dunia dan teknologi kartu memori Flash PCIe-enabled, serta PC keluaran Western Digital terbaru, yaitu PC SN720 dan PC SN520 SSD yang dirancang untuk pengalaman pengguna yang responsif dan selalu terhubung pada perangkat mobilitas.

Untuk membuka kemampuan-kemampuan dari data, Western Digital menawarkan portofolio produk dan solusi terlengkap pada lini bisnis ini untuk membantu orang dalam merekam, menyimpan, dan mengakses semua konten pribadi mereka.


Rilis, Kartu Memori Flash UHS-I Tercepat di Dunia Baca Berita Dari Sumber http://ift.tt/2FDAyLh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar