Rubrik Teknologi: GoPro Siapkan Kamera Aksi Model 'Entry Level'?

Laman

Kamis, 29 Maret 2018

GoPro Siapkan Kamera Aksi Model 'Entry Level'?

INILAHCOM, San Francisco - GoPro dilaporkan tengah menyiapkan perangkat HERO yang akan ditargetkan kepada kelas entry level.

Dengan gonjang ganjing yang terjadi didalam perusahaan dan kegagalan dari produk drone mereka, GoPro butuh sebuah produk yang memiliki efek cukup besar sehingga mereka bisa bangkit dari keterpurukan ini.

Kabarnya GoPro HERO ini akan memiliki penampilan fisik yang sama dengan Hero 6, tetapi dengan spesifikasi internal yang berbeda agar dapat menekan harga.

Berdasarkan PDF yang telah bocor tersebut, model ini akan memiliki kemampuan mengambil video di resolusi 1080p dalam 60 FPS dan 1440p juga dalam 60 FPS. GoPro Hero juga bisa mengambil photo dengan ukuran 10 MP dengan kecepatan 10 FPS.

Mengusung kemampuan timelapse dengan interval 0,5 detik, waterproof sampai kedalaman 10 meter dan memiliki layar touchscreen sebesar dua inci di bagian belakangnya.

Tidak disebutkan secara resmi mengenai tanggal rilis dari produk ini dan juga banderol harganya. Tetapi banyak pihak menyebutkan bahwa produk ini akan hadir pada tanggal 30 Maret 2018 dan akan dibanderol dengan kisaran harga US$180-200, demikian laporan Techradar. [ikh]

 


GoPro Siapkan Kamera Aksi Model 'Entry Level'? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2uvU5v6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar