Rubrik Teknologi: Honor View 10 Andalkan Teknologi AI, Apa Hebatnya?

Laman

Rabu, 28 Maret 2018

Honor View 10 Andalkan Teknologi AI, Apa Hebatnya?

INILAHCOM, Jakarta - Tiga smartphone terbaru dari Honor telah resmi dipasarkan di Indonesia, yakni Honor 7X, Honor 9 Lite dan Honor View 10. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Honor View10 yang mengandalkan teknologi Artificial Intelligence (AI). Seberapa penting teknologi tersebut untuk smartphone?

President Honor Global, George Zhao menjelaskan dengan teknologi AI membuat kamera pada AI dapat mengenali objek yang dipotret, kemudian AI akan membuat ponsel menyesuaikan sendiri setelan kamera sesuai dengan objek di hadapannya.

" Dengan intelligent scene recognition yang bisa mendeteksi obyek jepretan seperti anjing,tanaman, pemandangan dan menyesuaikan setting secara otomatis pada objek tersebut" jelas Zhao di sela-sela peluncuran pintar Honor di Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/3/2018).

Ia berkelanjutan teknologi AI sudah dikembangkan pihaknya dalam enam tahun sehingga pihaknya sangat percaya diri teknologi ini akan memuaskan para konsumen.

Honor View 10 merupakan perangkat flagship sehingga memiliki harga paling mahal.

Tersedia dalam varian warna Navy Blue dan Midnight Black, Honor View 10 rencananya akan mulai dijual secara eksklusif di Shopee mulai 16 April mendatang yang ditawarkan di harga Rp7,2 juta.


Honor View 10 Andalkan Teknologi AI, Apa Hebatnya? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2ut8BDM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar