Rubrik Teknologi: 8 Keunggulan Beli Mobil di IIMS 2018 Lewat MTF

Laman

Jumat, 27 April 2018

8 Keunggulan Beli Mobil di IIMS 2018 Lewat MTF

INILAHCOM, Jakarta - Pameran otomotif berskala internasional IIMS 2018 masih menjadi tempat favorit untuk pengunjung yang mencari mobil baru lantaran berlimpahnya promo.

Tak hanya efisien waktu karena banyak pilihan merek dalam satu tempat, membeli mobil di IIMS 2018 juga punya banyak keunggulan. Salah satunya adalah promo menarik untuk pembiayaan mobil baru. Apalagi banyak di antara pembelian mobil pakai metode kredit.

Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai official leasing di IIMS 2018 menawarkan banyak promo menarik dengan berbagai keunggulannya.

Berikut 8 keunggulan membeli mobil baru di IIMS 2018 lewat MTF:

1. Bunga 0 persen

Ini termasuk produk unggulan yang telah hadir sejak tahun 2017. Adapun produk ini khusus pengambilan tenor 6 bulan dengan DP (down payment) minimal 50 persen.

2. Bunga pintar

Bunga sebesar 2,55 persen ini bunga paling murah di pasaran lembaga pembiayaan saat ini. Posisi MTF dalam produk ini adalah DP dan bunga paling murah.

3. MTF Signature

Dalam rangka hari jadinya yang ke-9 di tahun ini, MTF menawarkan DP 9 persen untuk konsumennya. Tentunya konsumen bisa memilih rate atau DP yang murah.

4. Variasi tenor

Bagi yang fokus pada tenor peminjaman, MTF juga mempunyai tenor yang variatif. Mulai dari 1 tahun hingga 7 tahun. Tenor panjang ini adalah permintaan dari konsumen setia MTF selama ini.

5. Syariah

Bekerja sama dengan Bank Bank Syariah Mandiri, MTF juga mempunyai produk syariah. Untuk konsumen yang ingin membeli kredit mobil melalui produk syariah akan ada booth khusus dengan margin yang kompetitif.

6. Multiguna

Produk ini baru diluncurkan tahun lalu. Produk sejenis refinancing ini untuk konsumen yang mempunyai kendaraan dengan pencairan 90 persen dari harga transaksi.

7. Angsuran berjenjang

Produk angsuran berjenjang diluncurkan oleh MTF pada pembukaan IIMS 2018 pekan lalu.

Produk ini menawarkan skema paket pembiayaan mobil dengan bunga rendah yakni 5,59 persen dengan tenor 5 tahun, DP 25 persen, skema ADDM, serta asuransi cash minimal 1 tahun.

Baca juga: MTF Hadirkan 'Angsuran Berjenjang' di IIMS 2018

8. Kerja sama dengan APM

MTF juga melakukan kerja sama khusus dengan para produsen yang ikut serta di IIMS 2018. Dan biasanya, ada program atau benefit tambahan di masing-masing peserta tersebut.

Untuk lebih detailnya, Anda bisa tanyakan langsung kepada para tenaga penjual di booth peserta.


8 Keunggulan Beli Mobil di IIMS 2018 Lewat MTF Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2vNKfVW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar