Rubrik Teknologi: Ada Mobil dan Motor Kustom untuk Anak-anak di IIMS

Laman

Minggu, 29 April 2018

Ada Mobil dan Motor Kustom untuk Anak-anak di IIMS

INILAHCOM, Jakarta - Tidak hanya motor kustom untuk dewasa, salah satu anggota Innovative and Creative Automotive Society (INCREASE) juga menawarkan kendaraan kustom untuk anak-anak di arena IIMS 2018.

Adalah Beryl’s Garage yang menyediakan jasa kustom kendaraan baik motor atau mobil khusus untuk anak-anak.

Sejumlah karya kendaraan kustom untuk anak-anak seperti vintage pedal car, vintage pedal scooter, classic mini vespa dan kustom made lainnya.

Menariknya, dari kendaraan kustom untuk anak-anak ini, semuanya menggunakan mekanisme pedal atau digowes.

Fitra, yang merupakan tenaga pemasaran yang menawarkan produk Beryl’s Garage di booth INCREASE di IIMS 2018 mengatakan bahwa seluruh bodi dibuat menggunakan bahan besi bukan plastik. Salah satu keunggulannya adalah lebih awet sehingga bisa bertahan puluhan tahun.



Untuk harganya, Fitra memaparkan, termurah adalah Rp2,5 juta untuk vintage pedal scooter atau model sepeda motor. Sedangkan untuk model mobil yakni vintage pedal car dibanderol Rp3 juta.

"Kami juga memberi kebebasan untuk konsumen bila ingin model kendaraan lain tentu dengan harga yang bervariasi tergantung dari tingkat kesulitan dan banyak bahan yang dipakai," ujarnya.

Sedangkan untuk pemilihan warna dibebaskan kepada pembeli dengan beragam pilihan warna.

Bengkel yang berdomisili di Lampung ini bisa mengirim produknya ke Jakarta dengan biaya pengiriman Rp200.000 sampai Rp400.000 dengan packing kayu.

Berminat membeli untuk buah hati Anda?


Ada Mobil dan Motor Kustom untuk Anak-anak di IIMS Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2HzlbaN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar