Rubrik Teknologi: Bikin Kabin Mobil Semewah Interior Pesawat Jet

Laman

Sabtu, 28 April 2018

Bikin Kabin Mobil Semewah Interior Pesawat Jet

INILAHCOM, Jakarta - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tidak hanya menampilkan mobil dan motor baru atau produk otomotif lainnya.

Sebab, di gelaran pameran otomotif akbar tahunan ini ada juga peserta yang merupakan spesialis merombak interior mobil. Alhasil, kabin mobil Anda bisa 'disulap; jadi seperti sebuah bussiness class pesawat tebang papan atas.

Inilah tiga di antaranya:

1. Kin’s Auto Design



Kin’s Auto Design Indonesia hadir kembali di IIMS 2018, sebagai jasa modifikasi interior mobil kelas premium. Berlokasi di hall B-20, Kin’s dapat mengubah interior di hampir semua jenis mobil.

Mulai dari Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes-Benz Viano, Mercedes-Benz Sprinter, Toyota Camry, Lexus, dan lainnya.

Untuk range harga, desain interior Toyota Alphard dan Toyota Hi-Ace berkisar Rp200 juta sampai tidak terhingga. Karena kustom, jadi harga menyesuaikan dengan keinginan pelanggan.

2. Baze



Lain lagi dengan Baze, yang bermula sebagai penyedia jasa interior design untuk bus, kini mulai masuk ke segmen mobil penumpang.

Untuk kendaaran yang Baze tangani untuk upgrade interior, di antaranya adalah Mercedes-Benz Sprinter, Toyota HiAce, VW Caravelle, VW Transporter, dan Toyota Alphard.

Merombak desain i untuk Mercedes-Benz Sprinter biayanya dimulai dari Rp400 juta sampai tak terhingga.

Sedangkan untuk Toyota Hi-Ace biayanya dimulai dari Rp150 juta, untuk ubahan pada kompartemen, TV, dan kursi pijat.

3. Lombardi



Lombardi secara khusus menyediakan desain interior untuk Toyota Alphard dan Vellfire model lansiran 2015 sampai model terbaru saat ini.

Mereka menyediakan dua macam kustom, yakni 4-seater yang masih original kustomnya dan 2-seater.

Urusan harga, kustom yang 4-seater berikut Toyota Alphard (all-in) Rp1,35 miliar. Sedangkan untuk yang 2-seater berikut dengan Toyota Alphard (all-in) dihargai Rp1,85 miliar.


Bikin Kabin Mobil Semewah Interior Pesawat Jet Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2JzsVWY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar