Rubrik Teknologi: Inilah Para Pemenang Miss Motor Show 2018

Laman

Sabtu, 28 April 2018

Inilah Para Pemenang Miss Motor Show 2018

INILAHCOM, Jakarta - Seremoni penutupan IIMS 2018 dihiasi dengan pengumuman ajang pemilihan Miss Motor Show 2018. Siapa saja para pemenangnya?

Seluruh APM dan brand otomotif menunjuk para Sales Promotion Girl (SPG) mereka untuk berkompetisi menjadi Miss Motorshow 2018. Tercatat 60 peserta yang mengikuti ajang ini. Kemudian dipilih 25 besar dan terakhir menjadi 10 finalis.

Adapun 10 finalis tersebut berasal dari Suzuki (3 orang), Mercedes-Benz (2 orang), Honda (2 orang), Chevrolet, Kawasaki, dan Mitsubishi (masing-masing 1 orang).

Novita Sari dari Suzuki akhirnya terpilih menjadi Miss Motor Show 2018. Sementara untuk Runner Up 1 adalah Pritha Julia dan Runner Up 2 adalah Karina Claudya. Keduanya dari Mercedes-Benz.

“Awalnya gak nyangka bisa dipercaya jadi Miss Motor Show 2018. Terima kasih saya ucapkan kepada Suzuki, Dyandra, dan Bukalapak," ujarnya di sela-sela penyerahan mahkota hadiah.

"Terima kasih juga kepada mama, walau jarang ketemu. Tapi doanya nggak pernah putus," tambah dara manis 22 tahun kelahiran Bekasi ini.

Dirinya mengaku senang dan sempat tidak percaya terpilih menjadi Miss Motor Show di IIMS 2018. Sebab menurutnya banyak selain dirinya yang juga punya kapasitas untuk menjadi ratu pameran satu tahunan itu.

Adapun kategori pemenang lainnya adalah Miss Persahabatan dari Honda, Miss Otomotif dari Mitsubishi, Miss Favorit dari Kawasaki, dan Miss Fotogenik dari Suzuki.

Berikut daftar lengkap para pemenang:

- Miss Motor Show 2018: Novita Sari (Suzuki)
- Runner Up 1: Pritha Julia (Mercedes Benz)
- Runner Up 2: Karina Claudya (Mercedes Benz)
- Miss Persahabatan: Risky Gatha (Honda)
- Miss Otomotif: Leonita Sanjaya (Mitshubishi)
- Miss Favorit: Cynthia Putri (Kawasaki)
- Miss Fotogenik: Siwi Prasetyo Tini (Suzuki)


Inilah Para Pemenang Miss Motor Show 2018 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2r6wxsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar