Rubrik Teknologi: SPG Cantik Ini Punya Hobi Memasak Lho

Laman

Sabtu, 28 April 2018

SPG Cantik Ini Punya Hobi Memasak Lho

INILAHCOM, Jakarta - Gadis manis sebagai Sales Promotion Girl (SPG) selalu jadi penarik perhatian Kaum Adam yang mengunjung pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Salah satu gadis cantik itu adalah Sasqia Imanda, dara 21 tahun yang bertugas di booth Suzuki di hall A JIExpo Kemayoran, Jakarta.

SPG satu ini cukup pintar ketika ditanya soal produk-produk yang ditawarkan oleh Suzuki. Dia juga merasa senang saat bisa terpilih menjadi SPG brand otomotif tersebut.

"Aku bergabung ke sini awalnya memang dapat info dari teman. Saat interview dan beberapa kali latihan embuat aku senang di sini. Selain bisa menambah wawasan tentang otomotif, aku juga dapat pelajaran menarik yang baik dan menambah pengetahuan tentang mobil-mobil Suzuki terutama Ertiga terbaru," ucapnya.

Hal ini terbukti ketika ditanya mengenai All New Ertiga yang baru saja diluncurkan pada hari pertama IIMS 2018 pekan lalu, Sasqia menjawab dengan cepat, benar, dan lugas.

Bahkan tidak hanya soal satu produk saja, Sasqia cukup memahami juga produk Suzuki lainnya. Gadis yang sehari-hari merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jakarta ini ternyata juga punya hobi memasak.


SPG Cantik Ini Punya Hobi Memasak Lho Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2FrWxDi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar