Rubrik Teknologi: Capcom Rilis Mega Man 11 pada Oktober 2018

Laman

Rabu, 30 Mei 2018

Capcom Rilis Mega Man 11 pada Oktober 2018

INILAHCOM, Tokyo - Capcom telah mengumumkan tahun lalu bahwa mereka akan merilis Mega Man 11 pada tahun 2018 untuk memperingati 30 tahun waralaba populer ini.

Sekarang telah dikonfirmasi secara tepat kapan judul ini akan dirilis untuk PC dan konsol. Mega Man 11 akan dirilis untuk PC Windows serta PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch bulan Oktober ini.

Capcom juga merilis Mega Man Legacy Collection 1 + 2 di Nintendo Switch awal bulan ini. Platform khusus itu sekarang memiliki 10 judul asli yang tersedia. Capcom juga akan merilis Mega Man X Legacy Collection di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC pada 24 Juli.

Gameplay dari seri ini telah dipertahankan dalam judul ini sementara itu juga membawa tantangan dan kekuatan baru untuk menarik penggemar lama untuk mencoba judul ini.

Misalnya, mereka akan dapat memperlambat waktu dalam permainan dengan Speed Gear sementara Mega Man akan dapat mengisi daya Mega Buster menjadi lebih kuat dengan Power Gear.

Sebuah kebocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa Capcom akan merilis game pada 3 Oktober. Tanggal sebenarnya berasal dari Singapura PSN. Tanggal rilis resmi kini telah dikonfirmasi oleh Capcom, judul akan keluar pada tanggal 2 Oktober untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Windows PC.

 


Capcom Rilis Mega Man 11 pada Oktober 2018 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2J0j3W6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar