Rubrik Teknologi: Kangaroo Indonesia Luncurkan RO Water Purifier

Laman

Senin, 28 Mei 2018

Kangaroo Indonesia Luncurkan RO Water Purifier

INILAHCOM, Jakarta - Kangaroo Home Appliances Indonesia baru baru memperkenalkan produk unggulannya, yakni RO Water Purifier. Produk ini merupakan sebuah perangkat yang dapat menyulap air keran menjadi air siap minum.
 
Marketing Manager Kangaroo Home Appliances Indonesia Rizki Irwansyah mengatakan, perangkat RO Water Purifier itu sekaligus menambahkan mineral sehat dalam air, seperti oksigen, hidrogen, hingga antioksidan.

"RO Water Purifier hadir sebagai solusi untuk melawan krisis air bersih selama ini. Seperti memasak air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan." ujarnya dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM, Senin (28/5/2018).

Product Manager Kangaroo Home Apliances Indonesia Dedi Surya menambahkan, ada beberapa solusi yang ditemukan masyarakat Indonesia untuk melawan krisis air bersih. Di antaranya, memasak air tanah atau air PAM dan menggunakan air kemasan.

"Namun masih ada permasalahan yang kami temukan pada solusi itu. Penggunaan air tanah atau air PAM kurang bersih, karena cara itu tidak dapat menghilangkan logam berat yang berbahaya untuk tubuh," sebutnya.

Maka dari itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk tetap hidup sehat dengan menggunakan produk yang telah didesign maksimal oleh pihaknya. Pastinya, harganya juga sangat terjangkau.

RO Water Purifier yang dihasilkan memiliki lima hingga sembilan penyaringan di dalamnya yang terdiri daripenyaringan untuk membersihkan dan memberi mineral sehat.

Fiber Sebesar 5nm yang berfungsi untuk memisahkan debu, lumpur, karat dan kotoran lainnyayang memiliki ukuran 5nm dari air yang digunakan selama tingkat bakteri air berkisar 350 ppm,Granule Activated Carbon digunakan untuk menyerap bau, pestisida hingga insectisida sehingga air yang akan diminum tidak memiliki bau menyengat, Fiber Sebesar 1nm untuk memisahkan
kotoran yang memiliki ukuran 1nm dari air yang digunakan, Membran Reverse Osmosis sebagai

Penyaring untuk membersihkan kotoran, bakteri dan virus sehingga membuat air menjadi benar- benar murni tanpa mengubah formula kimia di dalamnya. Nano Silver bertugas untuk menghilangkan bau klorin, campuran racun, dan bakteri yang tersisa di dalam air.

Sementara, produk ini sangat mudah untuk didapatkan. Sebanyak 109 toko retailer di Indonesia sudah menjual produk Kangaroo.

Bahkan, Kangaroo Home Appliances Indonesia juga melakukan promosi produk RO Water Purifier di online channel terkemuka, salah satunya program free penggantian filter sedimen 5 micron di Indonesia.


Kangaroo Indonesia Luncurkan RO Water Purifier Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2kwl69Q

Tidak ada komentar:

Posting Komentar