Rubrik Teknologi: Mercedes-Benz Indonesia Sudah Jual 1.285 Mobil

Laman

Kamis, 31 Mei 2018

Mercedes-Benz Indonesia Sudah Jual 1.285 Mobil

INILAHCOM, Jakarta - Mercedes-Benz mencatatkan penjualan sebanyak 1.285 unit kendaraan penumpang pada periode Januari-April 2018 di Indonesia.

Jumlah tersebut meningkat 21,5 persen dibandingkan periode Januari-April tahun lalu.

"Kami bangga dengan hasil pencapaian yang diraih dengan performa luar biasa ini, kami juga sangat berterima kasih kepada jaringan diler-diler kami yang berfokus kepada strategi Best Customer Experience," kata Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Menurut dia, model E-Class masih menjadi yang terpopuler dengan raihan 26 persen dari total penjualan kendaraan penumpang Mercedes-Benz di Indonesia.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, April lalu, Mercedes-Benz telah memperkenalkan brand EQ yang bermakna 'Electric Intelligence' dan berasal dari nilai-nilai Mercedes-Benz yaitu 'Emotion and Intelligence'.

Teknologi EQ menawarkan sebuah ekosistem mobilitas elektrik yang komprehensif, baik dari segi produk, layanan, teknologi, maupun inovasi.

EQ Power merupakan teknologi yang diimplementasikan dalam Mercedes-Benz E 350e Plug-in Hybrid, sebuah model sedan mewah yang menggabungkan efisiensi dengan kenyamanan berkendara.



Mercedes-Benz berkomitmen terus mengembangkan teknologi terbarunya dan mendukung upaya pemerintah dalam program ramah lingkungan dengan menciptakan kendaraan plug-in hybrid dengan teknologi EQ Power.

"Kami bangga bahwa EQ telah menarik perhatian publik dan rekan-rekan media. Kami percaya bahwa brand EQ akan membawa kita kepada masa depan mobilitas kendaraan elektrik," kata Lamberts.

Dia menambahkan, tahun ini pihaknya telah mulai mempersiapkan pasar diler percontohan bagi EQ Power.

"Dengan ini, kami memastikan jika Mercedes-Benz selalu menjadi pelopor merek pada industri otomotif sejak kami menciptakan mobil lebih dari 130 tahun yang lalu," ujar Lamberts.

Menjelang masa libur Lebaran, pabrikan asal Jerman itu akan menyelenggarakan Mercedes-Benz National Service Week mulai 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

"Kami mengundang para pelanggan kami untuk datang ke masing-masing diler terdekat agar dapat dicek mobilnya dengan tujuh poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan Anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh," tutup Lamberts.


Mercedes-Benz Indonesia Sudah Jual 1.285 Mobil Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2xsuULB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar