Rubrik Teknologi: Power Bank Vivan JP08 Bisa Untuk Setrum Aki Mobil

Laman

Kamis, 31 Mei 2018

Power Bank Vivan JP08 Bisa Untuk Setrum Aki Mobil

INILAHCOM, Jakarta - Jumper aki menjadi salah satu peralatan wajib pada mobil bertransmisi otomatis. Lupa membawa bisa fatal dan sangat merepotkan ketika aki tiba-tiba soak atau bermasalah.

Kebanyakan orang malas membawa karena bentuk yang besar dan merepotkan, tetapi saat ini tak perlu khawatir vendor lokal Vivan punya produk multi Function Jump Starter yang diberi nama JP08 .

Beda dengan jumper aki lainnya, produk Vivan ini dibuat lebih ringkas seperti power bank, tapi memiliki fungsi yang beragam.

Daya tampung listrik mencapai 8000 mAh mAh dengan output 12 V dan bisa mengalirkan daya sebesar 200-300 ampere pada aki mobil maupun kendaraan bermotor bermesin 3000 cc yang dapat digunakan hingga 5-8x jumping aki yang soak.

Powerbank berdimensi 135mm x 79mm x 21mm tersebut juga dilengkapi USB output 5V 2.1/2A untuk kebutuhan pengisian daya pada perangkat smartphone, kamera digital, MP3/MP4, dan portable konsol.

Selain powerbank untuk jumper mobil  Vivan juga menghadirkan dua powerbank yang bisa mengisi baterai laptop yaitu Power Elite MF20 dengan kapasitas 20.800mAh dan Big Bank BB64 dengan kapasitas 64.000mAh.

Keduanya bahkan diklaim bisa mengisi baterai drone. Tak cukup sampai di situ, perangkat inovatif ini juga dapat menyalakan TV LED, lampu belajar, drill, printer, solder, dan kulkas portabel.

Kesemua produk unggulan Vivan ini tengah dipamerkan di event akbar Jakarta Fair Kemayoran.Selama pameran berlangsung hingga 1 Juli  mendatang, Vivan memberikan penawaran khusus “Buy One Get One, Free”, diskon besar-besaran “Up To 50%” , Promo menarik hingga kesempatan mengikuti “Lucky Draw” dengan berbagai hadiah menarik.


Power Bank Vivan JP08 Bisa Untuk Setrum Aki Mobil Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2slLI1M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar