Rubrik Teknologi: Xiaomi Pamer Video Petunjuk Kehadiran Mi 8

Laman

Rabu, 30 Mei 2018

Xiaomi Pamer Video Petunjuk Kehadiran Mi 8

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi diperkirakan bakal memperkenalkan perangkat anyarnya Mi 8 ke publik pada 31 Mei mendatang. Tercetusnya nama Mi 8 disebabkan bertepatan dengan ulang tahun perusahaan yang ke-8.

Meski Xiaomi mengumumkan kapan perangkat itu akan dirilis, tetapi tak ada informasi detail tentang spesifikasi lengkap dari smartphone terbarunya itu. Maka, menarik untuk menunggu pengumuman resmi dari perusahaan yang tinggal hitungan hari.

Hanya saja, sebelum resmi melenggang ke publik, jelang peluncurannya sedikit demi sedikit spesifikasi Xiaomi terkuak. Ada yang menyebutkan bahwa Mi 8 ini akan didukung dengan baterai yang berkapasitas 4000mAh.

Selain itu juga, Mi 8 disebut-sebut dilengkapi dengan Snapdragon 845, kemudian RAM 8GB dan memori intenal mencapai 64GB.

 




 

Fitur lain yang juga menjadi kunci adalah pemindai sidik jari di layar. Informasi ini diketahui dari sebuah video hands-on perangkat yang diduga kuat sebagai Mi 8.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat ada jari yang diletakkan di atas layar. Tak lama, layar yang terkunci itu pun terbuka. Saat diamati, tampilan antarmuka perangkat itu memang mirip dengan MIUI dari Xiaomi.

Sekadar informasi, kehadiran smartphone ini disebut sebagai penanda ulang tahun Xiaomi. Perusahaan itu genap berusia delapan tahun pada 6 April 2018 dan berencana merayakannya dengan sebuah smartphone edisi spesial.

Menurut laporan, Xiaomi sedang menyiapkan smartphone edisi khusus, Xiaomi Mi 8 Anniversary. Sejumlah gambar yang mengindikasikan kehadiran smartphone itu mulai berseliweran di dunia maya.

Menurut laporan, smartphone edisi spesial ini akan hadir dengan chipset prosesor Snapdragon 845, pemindai sidik jari di balik layar, dan pemindai wajah 3D.

Selain itu, Xiaomi disebut berencana memberikan beberapa Mi 8 Anniversary ini untuk sejumlah Mi Fans yang beruntung. Xiaomi menyediakan 100 unit Mi 8 edisi spesial.


Xiaomi Pamer Video Petunjuk Kehadiran Mi 8 Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2IUe25A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar