Rubrik Teknologi: Google Pixel 3 Bakal Punya Pengisi Daya Nirkabel?

Laman

Senin, 30 Juli 2018

Google Pixel 3 Bakal Punya Pengisi Daya Nirkabel?

INILAHCOM, San Francisco - Google rumornya tengah menyiapkan standar pengisi daya nirkabel terbaru dengan codename 'Dreamliner'. Pengisi daya nirkabel dari Google tersebut akan menghadirkan intregrasi dengan Google Assistant.

Google kabarnya akan menyiapkan perangkat wireless charging berbasis standar Dreamliner dengan nama 'Pixel Stand' yang akan digunakan untuk smartphone Pixel generasi selanjutnya.

Rumor kehadiran Pixel Stand tersebut muncul dari bocoran source code Google Apps yang ada di Android P Beta 2 terbaru yang menampilkan kehadiran dukungan perangkat wireless charging untuk Google Pixel.

Belum diketahui mengenai spesifikasi teknis dari wireless charging tersebut, namun kabarnya Google telah menghadirkan intregrasi dengan Google Assistant.

Melalui Google Assistant dengan bantuan teknologi AI akan membuat Pixel Stand lebih pintar.

Teknologi tersebut akan menggunakan koleksi data pengguna untuk menghadirkan saran, pertanyaan dan jawaban berbasiskan suara kepada pengguna saat perangkat Pixel 3 dalam keadaan mengisi daya.

Sehingga pengguna bisa melakukan beberapa aktivitas seperti memutar musik atau mengetahui informasi terkini melalui perintah suara dari Google Assistant sambil melakukan pengisian daya.

 


Google Pixel 3 Bakal Punya Pengisi Daya Nirkabel? Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2v2TBuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar