Rubrik Teknologi: XL Luncurkan Paket Data Modem yang Aktif Selamanya

Laman

Minggu, 29 Juli 2018

XL Luncurkan Paket Data Modem yang Aktif Selamanya

INILAHCOM, Jakarta - Operator seluler XL Axiata meluncurkan paket khusus untuk modem, yakni MiFi XL Go Izi.

Paket ini ditujukan untuk perangkat modem berisikan data kuota tunggal yang tidak dibagi-bagi lagi, baik berdasarkan waktu atau aplikasi.

Dalam keterangan tertulisnya, XL menyebut masa aktif paket berlaku selamanya, lebih tepatnya data kuota akan diperbarui masa aktifnya setelah pengisian ulang.

Apabila pengguna masih memiliki data kuota setelah masa aktif habis, maka kuota tidak akan hangus. Sisa kuota akan diakumulasikan lalu bisa digunakan kembali setelah diisi ulang.

Selain masa berlaku yang lebih lama, paket ini juga menawarkan kemudahan dalam pendaftaran paket internet. Pengguna cukup mengisi ulang nomor XL Go Izi mulai dari Rp50.000 hingga Rp300.000. Maka, pulsa akan dikonversi secara otomatis ke paket sesuai nominal tanpa perlu pendaftaran bertahap-tahap.

Adapun kuota dan nominal yang tersedia mulai dari Rp50.000 untuk data 3G/4G 10GB, Rp100.000 untuk kuota 20GB, Rp200.000 untuk kuota 40GB, dan Rp300.000 untuk kuota 60GB.

Kuota paket XL Go Izi ini bisa dipakai selama 24 jam, tanpa ada pembagian waktu dan masa aktif paket ini mencapai 90 hari untuk nominal Rp50.000 dan Rp100.000. Semakin tinggi nominal pulsa maka semakin lama pula masa aktif paket.

Paket XL Go Izi, bisa didapatkan dengan menggunakan modem bundling XL Go. Pelanggan lama yang ingin mengaktifkan paket ini cukup melakukan pengisian ulang dan nominal akan otomatis terpaket.

Sementara pelanggan XL yang belum memiliki modem XL Go, bisa mendapatkannya di XL Center, Xplor, RO/RODE, gerai seluler, Shopee dan online store lainnya seharga Rp479.000 dengan bonus kuota utama 20GB yang berlaku selamanya.


XL Luncurkan Paket Data Modem yang Aktif Selamanya Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2vdrMPe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar