Rubrik Teknologi: Bermasalah, Pocophone F1 Siapkan Update 'Tambalan'

Laman

Jumat, 31 Agustus 2018

Bermasalah, Pocophone F1 Siapkan Update 'Tambalan'

INILAHCOM, Jakarta - Kabar tidak sedap menimpa Pocophone sesaat setelah melakukan flash sale perdana mereka di Indonesia. Beberapa konsumen yang telah membeli produk Pocophone F1, memberikan komplain dikarenakan fungsi pada fitur kamera mengalami error atau bugs.

Secara langsung pihak Xiaomi Indonesia yang menjadi naungan Pocophone, akhirnya memberikan konfirmasi dan permintaan maaf melalui media terkait kejadian tersebut.

Mereka juga mengimbau untuk para pengguna Pocophone F1untuk melakukan update system ke versi terbaru untuk perbaikan atas kendala yang terjadi dari sisi software tersebut.

"Kami menyadari adanya kejadian dimana bug software memengaruhi fungsi kamera sebagian kecil Pocophone F1 di kondisi tertentu. Hal ini sudah diperbaiki dalam update software (9.6.14.0) yang kini tersedia bagi semua pengguna. Kami menyarankan pengguna melakukan update ke versi terbaru jika mengalami kejadian ini," demikian pernyataan resmi Xiaomi Indonesia.

Sebelumnya, beberapa konsumen Pocophone F1 juga sempat melakukan refund produk karena telah melakukan penukaran produk sebanyak tiga kali dan belum mendapatkan produk yang berjalan optimal.

Sebelum akar permasalahan yang berasal dari software bugs, Erafone selaku distributor Pocophone F1 juga menyebutkan bahwa penjualan smartphone ini untuk sementara akan dihentikan.

Namun, tampaknya pihak Pocophone bertindak lebih sigap, sehingga permasalahan tersebut bisa segera diatasi dengan menghadirkan update sistem ke versi terbaru yaitu versi 9.6.14.0
 


Bermasalah, Pocophone F1 Siapkan Update 'Tambalan' Baca Berita Dari Sumber https://ift.tt/2Cf0Sxk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar